Wartapost.com

Tanpa Busana, Katy Perry Ditangkap Polisi Saat Ikuti Pilpres

  • Reporter:
  • Rabu, 28 September 2016 | 07:14
  • / 25 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 237 kali
Tanpa Busana, Katy Perry Ditangkap Polisi Saat Ikuti Pilpres
Bangun Tidur, Katy Perry Langsung Mendatangi Tempat Pemungutan Suara Pilpres AS

Wartapost.com – Tidak habis membuat sensasi, Katy Perry yang kerap tampil dengan busana ‘nyleneh’ itu beberapa waktu lalu mengajak warga Amerika Serikat untuk turut serta dalam pemilihan presiden yang akan digelar pada 8 November mendatang. Tidak biasa, Katy kali ini justru ia memilih tanpa busana dalam aksinya!

Aksi penembang lagu ‘Fireworks’ ini dirilis oleh sebuah saluran video virtual Funny or Die. Dalam video itu, Katy Perry tampak ‘berantakan’ sehabis tidur langsung mendatangi tempat pengambilan suara terdekat. Di tempat pemungutan suara pun sudah banyak orang datang dengan pakaian masing-masing.

Katy menjelaskan bahwa dalam voting seorang tidak harus mengenakan pakaian formal. Orang bebas mengenakan pakaian apa saja, Pakaian Anak, Pakaian Renang, Pakaian kebesaran, pakaian tidur, putri tidur, atau menurut Katy Perry dirinya memilih tidak mengenakan pakaian apapun.

Sebelumnya, ia juga telah mengatakan, “Atas nama demokrasi, gaya bangun tidur seperti apapun tidak masalah dalam voting.

Sayangnya, apa yang ingin dilakukan Katy Perry untuk tidak berbusana dalam pemilihan presiden mendatang nampaknya ia batalkan sebab tidak lama berselang setelah ia tanggalkan bajunya, dua orang polisi langsung menagkapnya.

Di akhir video ia mengatakan, “Tolong hapus kata-kataku tadi. Kalian harus tetap pakai baju. Maafkan aku,” ucapnya sesal.

Video pendek berdurasi 1 menit 48 detik tersebut merupakan salah satu video kampanye yang diikuti oleh Katy Perry yang diproduksi oleh Rock The Vote yang bekerjasama dengan Funny Or Die.

Video yag berjudul ‘Katy Perry Votes Naked’ ini pertama kali diupload kemarin pada 27 September 2016. Hingga saat ini, video ini telah ditonton sebanyak 3,6 juta pasang mata.

Tujuan dari pembuatan video ini tidak lain adalah bertujuan untuk memberikan pesan kepada warga Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada 9 November depan. Warga Amerika Serikat bebas mengenakan pakaian apa saja saat memberikan suara.

Seperti apa video, berikut video yang diupload oleh Funny or Die

http://www.funnyordie.com/videos/94cd43b56f/katy-perry-votes-naked

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional