Wartapost.com

Skuel Kedua Alice in Wonderland; Keluarga dan Teman Sejati Adalah Segalanya

  • Reporter:
  • Jumat, 5 Agustus 2016 | 07:40
  • / 1 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 163 kali
Skuel Kedua Alice in Wonderland; Keluarga dan Teman Sejati Adalah Segalanya
Alice (Mia Wasikowska) dan Mad Hatter (Johnny Depp)

Wartapost.com – Akhirnya setelah 6 tahun sejak ditayangkan perdana, film Alice in Wonderland memiliki skuel keduanya, ‘Alice Through The Looking Glass’. Film garapan Walt Disney Studios ini dikabarkan tayang 12 Agustus di Bioskop Indonesia. Skuel “Alice in Wonderland” terinspirasi oleh novel dengan nama yang sama kara Lewis Caroll.

Masih sama dengan sebelumnya, film “Alice Through The Looking Glass” menmpilkan beberapa pemeran yang sama seperti sebelumnya, Alice Liddle diperankan oleh Mia Wasikowska dan Mad Hatter oleh Johnny Depp. Film ini juga masih diproduseri Tim Burton (“Edward Scissorhand”, “Charlie and the Chocolate Factory”) dan di sutradarai oleh James Bobi (“The Muppets”, “Muppets Most Wanted”).

Setting film “Alice Through The Looking Glass” adalah tiga tahun setelah kunjungan Alice ke Underland untuk yang pertama kali. Alice sudah beranjak dewasa, ia malah bekerja sebagai kapten kapal miliki ayahnya yang sudah lama meninggal. Alasan utama ia tetap menjaga kapal ayahnya adalah karena ia masih rindu dengan sosok seorang ayah.

Sebenarnya, pekerjaan kapten kapal tidak begitu di restui ibunya. Ibunya beranggapan bahwa kapten kapal tidak cocok untuk wanita. Disaat kegundahan itu datanglah Absalem yang telah bermetmorfosis menjadi Blue Monarch Butterfly. Absalem mengajak Alice untuk kembali ke Underland untuk membantu menyelesaikan masalah yang dialami sahabatnya dulu, Mad Hatter. Menurut Absalem, Mad Hatter hampir sekarat karena suatu hari ia ingat kembali akan keluarganya. Ia ingin berjumpa lagi dengan keluarganya namun tak tahu bagaimana caranya.

Absalem pun berhasil mengajak Alice kembali ke Underland bertemu teman-teman lamanya yang ia rindukan. Ia bertemu dengan White Queen dan diceritakan bagaimana keadaan Underland setelah kepergian Alice. Mad Hatter menjadi muram karena ingatan akan keluarganya kembali. Hatter beranggapan bahwa keluargannya masih ada, namun tak seorangpun mempercayainya. Menurut White Queen, hanya Alice yang dapat membantunya.

Untuk menolong Mad Hatter, salah satu caranya adalah menggunakan Chronosphere, ruang waktu yang berada di bawah tanah. Sayangnya ALice harus berhadapan dengan Time, seorang penjaga yang menurut White Queen ia adalah yang menentukan waktu di dunia Underland.

Alice pun memulai petualang melalui Chronosphere. Ia menuju ke beberapa dimensi dimana bertemu dengan keluarga Hatter Hightopp (Mad Hatter) dan juga melihat bagaimana Red Queen Berubah menjadi jahat.

Demi menyelamatkan sahabatnya yang semakin sakit, Alice pun berpetualang melintasi ruang dan waktu dimana tidak ada yang mengenali dirinya. 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Ternyata perjalanan Alice tidak selancar yang ia kira. Secara sengaja ia justru melanggar aturan yang seharusnya tidak ia lakukan karena dapat merugikan Underland.

Sampai akhirnya, Alice dapat menemukan jawaban akan kegelisahan Hatter. Ia mengungkap siapa yang jahat dan apakah keluarga Mad Hatter masih hidup atau sudah tidak ada. Cerita petualangan Alice sunguh menegangkan dan berbeda dengan cerita di skuel pertamanya. Namun dari cerita ini dapat dipahami bahwa keluarga dan teman sejati adalah segalnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional