Wartapost.com

Mario Teguh Pensiun Dari Dunia TV

  • Reporter:
  • Sabtu, 1 Oktober 2016 | 12:14
  • / 28 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 222 kali
Mario Teguh Pensiun Dari Dunia TV
Mario Teguh Putuskan Untuk Berhenti dari Dunia TV sejak Polemik Dengan Ario Kiswinar

Wartapost.com – Motivator kenamaan tanah air, Mario Teguh akhirnya memutuskan dengan bulat untuk tidak meneruskan karirnya sebagai motivator di televisi. Melalui akun resmi Instagram miliknya ia mengatakan ingin secepatnya pensiun dari layar kaca.

Dalam akun Instagramnya ia menulis, Sabtu (1/10), “Tahun ini saya sudah 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat, dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya.”

Salah satu faktor terbesar yang menyebabkan Mario Tegus memutuskan hal ini adalah polemiknya dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya. Mario Teguh pun tidak menyangkal hal ini yang membuatnya berhenti dari televisi nasional.

“Dengan polemik yang saat ini ada di publik, keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” lanjutnya tulis di Instagram.

 

Sebelum memberikan keputusan ini, Mario Teguh sudah menyatakan tidak memberikan kata-kata nasihat di berbagai akun media sosial. Sejak Ario Kiswinar menyatakan dirinya sebagai anak kandung Mario, banyak orang terutama netizen menanggapinya dengan pro maupun kontra.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

1 Komentar

  1. Alan Kamis, 6 Oktober 2016

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional