Wartapost.com

Ladies, Jadi Wanita Tidak Perlu Setia! Ini 9 Alasannya!

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 11:16
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 312 kali
Ladies, Jadi Wanita Tidak Perlu Setia! Ini 9 Alasannya!

photo-1467051989526-23a939d703d8

 

Wartapost.com – Ladies, kau wajib tahu bahwa sebelum dirimu memiliki seorang pasangan, kamu dekat sudah dengan seberapa banyak pria didalam pergaulanmu? Kesalahan paling umum seorang wanita saat PDKT adalah mereka lebih dulu setia dengan satu gebetan ketimbang memiliki multi-gebetan. Mungkin kamu ingin keseriusanmu terlihat di mata gebetan saat kamu setia dengannya saja, tetapi itu justru malah tidak baik, lho.

 

Kalau kamu masih tidak percaya dan belum yakin ingin punya banyak gebetan, berikut ini adalah alasan kamu tidak perlu setia pada pria saat masih PDKT.

 

1. Kamu Akan Lebih Mudah Menilai dan Menyeleksi Gebetan Secara Objektif

Kalau kamu sering berganti-ganti pasangan, biasanya kamu akan memilih pasangan tidak tepat. Selain itu, kamu juga buang-buang waktu dan energi!

 

Sekarang, coba pikir. Pernahkah kamu kencan dengan pasangan di masa lalu dan kamu masih ingat sekali detil-detil tentang kencan kalian yang sering bikin kamu nostalgia? Tetapi, begitu kamu ditanya apa yang kamu lakukan tiga hari lalu kamu sudah lupa?

 

Hal itu disebabkan oleh dopamin, sel kimia otak yang membuat kamu sangat fokus ke sesuatu yang sangat kamu dambakan. Dan ketika dopamin kamu memuncak saat kencan, dopamin akan menciptakan persepsi indah yang belum tentu sesuai kenyataan. Sehingga, kamu jadi tidak bisa objektif menilai pasangan dan cenderung mengabaikan sifat negatifnya yang kamu lihat.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional