Wartapost.com

Menyakitkan Tapi Nyata, Inilah 7 Alasan Sesungguhnya Si Dia PHP Kamu

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 11:25
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 332 kali
Menyakitkan Tapi Nyata, Inilah 7 Alasan Sesungguhnya Si Dia PHP Kamu

5183315447_99326d45bc_o

Wartapost.com – Tiba tiba si “dia” yang kamu nanti menghilang dengan sebab sebab yang kamu tidak tahu padahal sudah dekat dan kelihatannya mesra meski hubungan belum punya status. Apapun alasannya, apapun situasinya, PHP bukanlah sikap terbaik dalam penolakan asmara.

 

Kenapa sih, si dia bisa tega berbuat demikian padamu? Padahal mencari pasangan saja sudah susah, sekarang kamu harus berhadapan dengan para pemberi harapan palsu. Kalau kamu masih kebingungan setengah mati karena si dia masih belum memberikan penjelasan, berikut ini adalah 7 alasan yang mungkin saja bikin dia PHP kamu.

 

1. Dia Hanya Menganggap Kamu Sebagai Salah Satu Pilihannya

Dengan PHP, si dia tidak mengakhiri hubungan kalian secara resmi. Dia tetap ingin kamu di dekatnya, tetapi dia masih belum mau mengambil langkah serius denganmu. Mungkin saat ini dia sedang dekat dengan orang lain, dan jika pendekatannya dengan orang itu gagal, dia masih memiliki kamu sebagai cadangannya. Atau di sisi lain, dia bisa saja saat ini dia sedang menunggu kamu untuk mau berubah agar cocok menjadi pasangannya. Pilihan sekarang ada di tanganmu, kamu masih ingin mengejar dia atau mencari gebetan baru saja?

 

2. Dia Ingin Menghindari Konfrontasi Denganmu

Ada pula orang yang merasa amat kesulitan menolak seseorang yang dekat dengannya karena dia tidak enak hati melakukannya. Meski sikapnya egois,

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional