Wartapost.com

Waspada! Ini 7 Tanda Kamu Bakal Jadi Korban PHP

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 11:46
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 299 kali
Waspada! Ini 7 Tanda Kamu Bakal Jadi Korban PHP

 photo-1469028614971-4fd767d45eb3

Wartapost.com – Seseorang yang kau taksir hilang tanpa ada alasan yang jelas dan logis. Seharusnya berani terang-terangan menjelaskan alasan dia menolakmu, dia menghilang begitu saja, berharap kamu bisa langsung paham dengan sikapnya itu. PHP adalah salah satu hal menyakitkan yang pasti pernah kamu alami dalam kehidupan cintamu. 

 

Jika kamu membaca artikel ini, artinya kamu baru saja kena PHP atau sudah pernah mengalaminya dan tidak ingin hal sama terulang lagi. PHP bukanlah sikap yang dewasa, tetapi mau bagaimana lagi? Kamu hanya bisa tegar dan move on. PHP bisa terjadi kapan saja, dengan siapa saja. Nah, seperti apa tanda-tanda kamu bakal jadi korban PHP si dia? Ini jawabannya.

 

1. Si Dia Tidak Pernah Menghubungi Kamu Duluan

 

Chatting adalah hal krusial dalam PDKT. Tetapi, kalau kamu merasa selama ini selalu kamulah yang chat dia lebih dulu dan dia tidak pernah melakukannya duluan, kamu harus waspada. Ketertarikan yang berbalas adalah ketika dia sama-sama memberikan usaha yang seimbang dengan yang kamu berikan padanya. Jadi, jika dia tidak pernah chat kamu duluan, jangan langsung ngarep. Tinggalkan saja dia dan cari gebetan baru.

 

2. Si Dia Suka Mencari Alasan Agar Tidak Berlama-lama Kencan Denganmu

 

Setiap kali kalian bertemu, dia tidak

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional