Wartapost.com

Trauma Dapat Mengubahmu Menjadi Master atau Monster. Pilih yang Mana?

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 12:06
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 389 kali
Trauma Dapat Mengubahmu Menjadi Master atau Monster. Pilih yang Mana?

photo-1470635824525-7f1f1e5a4ebc

Wartapost.com – Didalam sebuah cerita di film-film, ada saat tokoh utama mempunyai trauma, dia pada akhirnya berkembang dan berubah menjadi sosok tokoh protagonis yang baik dan kuat berkat traumanya. When you’re hurt, you can let yourself grow from it or let it define you. Namun, ada pula yang berubah menjadi penjahat atau tokoh antagonis dengan trauma yang sama.

 

Seperti itulah kamu saat ini. Karena traumamu di masa lalu, kamu mengalami kesulitan saat ini. Baik di kehidupan karir, lingkungan sosial, maupun kehidupan asmaramu. Kamu takut menyakiti orang lain karena traumamu, atau kamu mungkin telanjur menyakiti orang lain karenanya. Apa yang harus kamu lakukan? Dapatkah kamu meminta orang tersayangmu menerima kamu apa adanya tanpa mengabaikan trauma kamu? Bisakah perlakuanmu terhadap si dia dimaafkan karena kamu memiliki masa lalu yang sulit? Berikut ini adalah 7 trauma yang amat membekas dan dapat mempengaruhi kehidupanmu serta cara menyembuhkannya.

 

1. Dibohongi Terus-Menerus

 

Trust is like a mirror, you can fix it if it’s broke, but you can still see the crack in your reflection. Bagaimana kamu bisa mempercayai orang lain lagi setelah orang yang paling kamu sayang membohongi kamu berkali-kali? Berkali-kali juga kamu maafkan, tetapi tetap dilanggar juga. Karena itulah, kamu sering curigaan dan mudah cemas saat bersama pasanganmu.

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional