Wartapost.com

Pasangan Saling Cinta Sepenuh Hati, Tapi 7 Sikap Abusive Ini Bikin Kalian Saling Menyakiti

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 12:31
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 273 kali
Pasangan Saling Cinta Sepenuh Hati, Tapi 7 Sikap Abusive Ini Bikin Kalian Saling Menyakiti

luksvtlplt

Wartapost.com – Ada jenis pasangan yang pintar dalam memanipulasi dan licik dalam menyamarkan sebuah sikap abusive dari mereka sebagai bentuk kasih cinta/sayang/kepedulian kepada pasangannya. Perlakuan abusive dalam hubungan asmara mudah sekali dikenali, tetapi sering kali disangkal oleh pasangan yang terlibat. Pasangan abusive tidak selalu orang yang bermasalah atau orang jahat. Bisa jadi mereka malah orang yang dianggap sangat baik di matamu dan orang lain. Meski begitu, kamu tetap tidak boleh membiarkan mereka menyakiti kamu, baik secara fisik atau mental. Maka dari itu, inilah sikap abusive dalam hubungan yang dapat mengubah hubungan yang awalnya saling mencintai jadi menyakiti.

 

1. Menganggap Kecemburuan Sebagai Bentuk Cinta

 

Awalnya cemburu terkesan imut dan manis karena pasangan amat mencintai kamu dan takut kehilangan kamu. Namun, lama-kelamaan kecemburuan pasangan akan mencekik dan menyiksa kamu secara emosional. Jika terus dibiarkan, kamu jadi tidak bebas bertemu teman dan keluarga, mengenakan pakaian yang kamu suka, dan melupakan kegiatan atau hobi yang kamu nikmati demi kenyamanan pasangan. Kalau sudah begitu, rasanya tidak imut-imut lagi, bukan?

 

2. Mengekang Kebebasan Kamu dengan Alasan Ingin Melindungi Kamu

 

Kamu ingin pergi keluar rumah untuk bekerja atau berkumpul dengan teman atau sekadar ingin bersenang-senang saja di luar. Tetapi, pasangan melarangmu pergi dengan

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional