Wartapost.com

4 Hal yang Terjadi Setelah Kamu Membuang Ekspektasi dan Baper Dari Hubungan

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 12:37
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 213 kali
4 Hal yang Terjadi Setelah Kamu Membuang Ekspektasi dan Baper Dari Hubungan

photo-1470162232165-cdd527651437

Wartapost.com – Baper (Bawa Perasaan) bisa menjadi suatu hal yang fatal dalam hubungan kalau dirimu membumbuinya dengan asumsi dan ekspektasi. Saat kau menjalani sebuah hubungan, mudah sekali buat dirimu terjebak baper. Sangat wajar, kok. Manusia adalah makhluk berperasaan, makanya kamu bisa baper. 

 

Ketika seseorang baper lalu terpengaruh ekspektasi dan asumsi biasanya menginginkan hal lebih dalam hubungan. Apa yang dia inginkan tentunya tidak realistis dan egois. Lalu pasangannya terpaksa menuruti ekspektasi tersebut, meskipun pada awalnya dia tidak suka. Dia mengikutinya karena demi membahagiakan pasangannya atau terasa baik-baik saja di awal.

 

Iya, pada awalnya terasa asyik-asyik saja. Akan tetapi, ketika ekspektasinya yang tidak realistis itu tidak terwujudkan, pasangan yang baper akan berasumsi yang tidak tidak tentang pasangannya. Kemudian dia akan kecewa ketika setelah hubungan berjalan lama, pasangannya ternyata tidak sesuai harapannya lalu dia menuntut pasangannya untuk berubah demi kebahagiaannya.

 

Inilah yang harus kamu hindari. Ekspektasi hanya membutakan akal sehatmu. Kamu jadi tidak bisa mengenal karakter pasangan yang sesungguhnya. Kamu sulit mensyukuri hubungan yang kamu miliki saat ini. Kamu memilih si dia menjadi pasanganmu karena menurutmu dia bisa menjadi alat untuk mewujudkan ekspektasimu. Jahat sekali, kan? Dan orang yang sudah baper dan dibutakan ekspektasi tidak

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional