Wartapost.com

Apa yang Bakal Terjadi Kalau Kamu Terlalu Lengket dengan Pasangan?

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 13:00
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 176 kali
Apa yang Bakal Terjadi Kalau Kamu Terlalu Lengket dengan Pasangan?
Processed with VSCOcam with m6 preset

Processed with VSCOcam with m6 preset 

Wartapost.com – Jika kamu baru saja jadian, pasti kamu maunya terus lengket dengan pasanganmu sendiri. Apapun ingin selalu dilakukan berdua, kemana-mana dilakukan bersama pasangan, dan segalanya akan terasa romantis  dan manis. Rasanya tidak ada yang akan dapat memisahkan kalian berdua.

 

Wajar, sih. Namanya juga baru jadian. Tetapi, bagaimana kalau semua itu berlangsung tiada henti dalam hubungan? Kamu jadi lupa untuk mandiri dan berinteraksi dengan orang lain selain pasanganmu. Namun, karena kalian terlalu lengket, tanpa sadar kamu jadi mengisolasi diri demi pasangan. Ingat, apapun yang terlalu manis bisa bikin kamu sakit juga, lho. Inilah yang terjadi kalau kamu terlalu lengket dengan pasangan tanpa memberikan ruang gerak dalam hubungan.

 

1. Kamu Akan Kehilangan Teman-Teman Kamu

 

Teman? Apa itu? Itu lho, orang-orang yang sering berkumpul denganmu sebelum kamu punya pasangan. Kalau kamu sampai lupa teman atau kamu selalu mengutamakan pasangan ketimbang temanmu, tandanya kamu terlalu sering menghabiskan waktu dengan pasangan. Ingin punya hubungan yang sehat dan bahagia? Jangan lupa kelola pertemanan kamu dengan baik!

 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. Isi Media Sosialmu Hanya Tentang Pasangan Saja

 

Sebelum punya pasangan, media sosialmu berisi banyak hal. Dari kuliner, kehidupan sehari-hari, selfie, travelling, dan masih banyak lagi. Sekarang, sejak punya pasangan, akun media sosialmu hanya berisi

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional