Wartapost.com

Pasangan Melakukan 8 Hal Ini Agar Bahagia, Tapi Malah Sengsara

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 13:29
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 367 kali
Pasangan Melakukan 8 Hal Ini Agar Bahagia, Tapi Malah Sengsara

photo-1459259191495-52eccde892c7

Wartapost.com – Ketika dirimu memiliki sebuah hubungan yang bahagia sesuai dengan keinginan kamu harapkan, pasti yang akan kamu lakukan selanjutnya adalah berusaha untuk mempertahankan hubungan yang kau bangun dengan cara apapun. Sayangnya, masih banyak pasangan yang belum sadar bahwa usaha-usaha yang mereka berikan ternyata hanya mengundang kesengsaraan dalam hubungan.

 

Mengapa bisa begitu? Mengapa kamu dan pasangan masih tetap sengsara walaupun kalian sudah berusaha keras untuk mengelola hubungan jadi sukses tetapi hasilnya selalu gagal? Karena kamu dan pasangan salah memfokuskan energi dan usaha kalian. Kecuali kalian bisa memberikan usaha yang tepat, hubungan kalian akan selalu gagal, sekeras apapun kalian berusaha. Berikut ini adalah 8 cara salah dan tidak sehat yang sering dilakukan oleh para pasangan demi mendapatkan hubungan yang bahagia.

 

1. Mengubah Diri Demi Kebahagiaan Pasangan

 

Kalau kamu menuntut pasangan untuk diet, berpenampilan sesuai keinginanmu, berhenti dari pekerjaannya, atau menyuruh dia bersikap sesuai ekspektasimu di depan orang lain, berarti kamu mengekang pasangan dengan melarang dia jadi dirinya sendiri. Kamu akan membuat pasangan kehilangan identitas dirinya, dan suatu hari nanti dia akan berbalik membencimu karena perlakuanmu terhadapnya.

 

2. Menyimpan Uneg-Uneg dan Masalah Dalam Hati Agar Tidak Bertengkar

 

Banyak orang masih mengira kalau pertengkaran dalam hubungan sama sekali tidak baik demi kebahagiaan. Katanya, kalau kamu punya masalah atau uneg-uneg, lebih baik ditelan saja daripada diributkan dengan pasangan. Pada akhirnya, pasangan

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional