Wartapost.com

7 Tanda Hubungan Kamu Tidak Layak Diperjuangkan Lagi

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 13:39
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 225 kali
7 Tanda Hubungan Kamu Tidak Layak Diperjuangkan Lagi

photo-1467455695826-cb420759ce56

Wartapost.com – Rasa sakit yang dinyatakan memang nyata, ada saat dimana sebuah hubungan sudah tidak lagi layak untuk diperjuangkan oleh kita dan pasangan. Secinta apapun dirimu dengan pasanganmu, mau tidak mau dirimu harus mengakhiri hubungan sebelum kalian tersakiti lebih jauh.

 

Ketika hubungan dihadapkan dengan konflik dan pertengkaran, saatnya kamu bersikap rasional dan berpikir: apakah hubungan ini layak diperjuangkan atau tidak? Dan sedihnya, sering kali kegagalan hubungan disebabkan oleh ulahmu sendiri dengan pasangan karena lalai memanajemen hubungan dengan baik. Akibatnya, hubunganmu memiliki 7 tanda ini yang mengharuskanmu mengakhiri hubungan sekarang juga.

 

1. Masalah Kecil Selalu Dibesar-besarkan

 

Ketika pasangan salah bicara, kamu langsung berasumsi yang tidak-tidak. Kamu melakukan kesalahan kecil, pasangan tidak bisa memaafkanmu. Ketika situasi buruk terjadi, bukannya mencari penyelesaian, kalian malah berargumen tanpa henti. Hal ini terjadi karena baik kamu atau pasangan enggan memberikan kontribusi atau usaha untuk membuat hubungan harmonis lagi.

 

2. Setiap Hal Kecil yang Dilakukan Pasangan Membuatmu Kesal

 

Apa saja, sekecil apapun yang dilakukan pasangan selalu mengganggumu. Pasangan sedikit telat menjemput, kamu marah habis-habisan. Setiap kali dia mencoba untuk melucu, kamu malah gerah dan membentaknya. Akhirnya, lama-lama kamu capek juga karena

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional