Wartapost.com

9 Alasan Kamu Patut Memperjuangkan Hubunganmu Hingga Titik Darah Penghabisan

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 13:46
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 216 kali
9 Alasan Kamu Patut Memperjuangkan Hubunganmu Hingga Titik Darah Penghabisan

photo-1469507014779-a64b535f8e5f

Wartapost.com – Beberapa pasangan mengalami fase putus hubungan dengan sangat sulit. Sekalipun dipertahankan  dan diperjuangkan dengan sangat mati-matian, hanya ada satu pihak yang akan terus melakukannya. Pasangan akan beralasan hubungan berakhir karena terlalu banyak perbedaan, tidak ada usaha dari salah satu pihak, dan lain sebagainya.

 

Ya, memang ada banyak masalah yang membuat sebuah hubungan tidak layak lagi dipertahankan. Tetapi, kamu juga harus tahu kapan saja harus mengakhiri hubungan atau mempertahankannya habis-habisan karena hubungan itu layak untuk diperjuangkan. Mengapa? Karena hubungan yang sukses membutuhkan usaha keras yang seimbang. Untuk hubungan sukses, kadar usaha dan cinta yang dibutuhkan hanya berbanding 80/20 atau 70/30. Mengejutkan, bukan? Berikut ini adalah 9 alasan dan ciri-ciri kamu patut memperjuangkan hubunganmu sampai titik darah penghabisan.

 

1. Kamu Masih Bisa Jadi Diri Sendiri dalam Hubungan

Pasangan pasti memiliki kebiasaan buruk yang sering buat kamu kesal, dia juga pasti pernah melakukan kesalahan yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Pasangan bukanlah manusia sempurna. Terlepas dari kesalahan dan kebiasaan buruknya, kalau kamu masih tetap bisa jadi dirimu yang terbaik di depannya, serta bisa memaafkan dan mengikhlaskan kesalahan dia, dan dia juga mendukung hobi dan karir kamu, kenapa kamu harus meninggalkan dia?

 

2. Masalah yang Kalian Hadapi Masih Bersifat Situasional

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional