Wartapost.com

Hubungan Bisa Putus Kurang Dari Sebulan Kalau Pasangan Mengabaikan 5 Masalah Ini

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 13:54
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 212 kali
Hubungan Bisa Putus Kurang Dari Sebulan Kalau Pasangan Mengabaikan 5 Masalah Ini

photo-1468791897812-166d6866fa46

 

Wartapost.com – Sebuah perusahaan yang besar pasti membutuhkan sebuah manajemen bagus dan baik untuk bertahan lama dan bisa menyelesaikan masalah dengan baik, seperti itulah sebuah hubungan kamu dan pasangan juga membutuhkan manajemen yang baik dari kalian berdua. Semua jenis hubungan, termasuk hubungan cinta, membutuhkan pengaturan yang baik dari semua pihak yang terlibat. Tanpanya, kamu dan pasangan tidak akan bisa mengatasi masalah hubungan yang akan datang dengan sehat.

 

Jika kamu berpikir hubungan yang sehat hanya bermodalkan cinta tanpa kedewasaan dan logika sehat, kamu salah besar. Tanpa manajemen yang baik, hubungan kamu dengan pasangan sudah dipastikan akan hancur cepat atau lambat karena 5 masalah hubungan ini.

 

1. Keintiman dan Kemesraan yang Hilang Seiring Berjalannya Hubungan

 

Saat awal-awal hubungan, kamu dan pasangan sangat mesra dan lekat dengan satu sama lain. Kelihatannya, tidak ada yang bisa memisahkan kalian. Rasanya dunia hanya milik berdua. Inilah yang disebut sebagai honeymoon phase, yang biasanya hanya berlangsung kurang dari setahun sejak awal hubungan.

 

Ketika honeymoon phase berakhir, masalah hubungan mulai datang. Kedewasaan kamu dan pasangan pun diuji. Semakin banyak masalah dan kesibukan, berkurang jugalah kemesraan dan keintiman yang kalian rasakan di

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional