Wartapost.com

7 Sikap Hubungan yang Hanya Dilakukan Oleh Wanita Independen pada Pasangannya

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 14:24
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 272 kali
7 Sikap Hubungan yang Hanya Dilakukan Oleh Wanita Independen pada Pasangannya

pexels-photo-71096

Wartapost.com – Hai ladies, siapa yang pernah bilang ke kamu bahwa perempuan independen itu hanya dapat mengerdilkan pasangannya dan menyusahkan saja? Memang, di luar sana ada wanita mandiri yang merasa dirinya lebih baik daripada pasangannya, tetapi tidak semuanya demikian. Wanita mandiri yang berkualitas justru menginginkan KESETARAAN dalam hubungan ketimbang menjadi lebih baik daripada pasangannya.

 

Makanya, kalau kamu berpikir kalau jadi wanita mandiri itu bikin pria menjauh, berarti pria-pria di sekeliling kamu adalah pria lossy yang tidak bisa menyetarakan dirinya dengan pasangannya. Saat kamu menjadi seorang wanita mandiri dalam berhubungan, pasti rasanya akan jauh berbeda. Kamu memilih pasangan bukan karena agar kamu bisa menggantungkan dirimu pada pasangan, tetapi karena kamu tahu dia setara denganmu untuk membina hubungan yang seimbang. Inilah 7 perlakuan khusus untuk pasanganmu dari kamu sebagai wanita independen.

 

1. Kamu Selalu Memberikan Kontribusi Seimbang Sesuai yang Diberikan dalam Hubungan

Berhubung kamu menginginkan kesetaraan, kamu ingin memberikan kontribusi yang seimbang dalam hubungan. Contohnya, kalau si dia membayari kamu makan malam, kamu pasti akan membayari kamu nonton. Kalau dia memasak, kamu yang akan mencuci piring. Apapun jenis hubungan yang dijalani, seorang wanita independen selalu memastikan dia memberikan kontribusi dan mendorong pasangannya memberikan hal yang sama dalam hubungan.

 

2. Kamu Juga Punya Kesibukan Lain yang Harus Diurus, Sehingga

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional