Wartapost.com

Tottenham Beri City Kekalahan Pertama

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 15:28
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 88 kali
Tottenham Beri City Kekalahan Pertama

 

e7257368-4feb-4f11-910f-e9e649e07f69_43

Wartapost.com – Tottenham Hotspur pada akhirnya menjadi sebuah tim yang mampu menghentikan kesempurnaan sebuah tim Manchester City di Premier League di musim ini. Pada pekan ketujuh, Tottenham Hotspur mampu untuk membungkam City dengan skor yang menakjubkan yaitu 2-0.

 

Tottenham tampil agresif dengan pressing-pressing ketat di sepanjang pertandingan yang dilangsungkan di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016). The Lilywhites membuat City sulit untuk keluar dari tekanan.

 

Tottenham unggul dua gol di babak pertama. Gol bunuh diri Aleksandar Kolarov pada menit kesembilan dan gol Dele Alli pada menit ke-37 membawa tim tuan rumah memimpin.

 

Tottenham sebenarnya punya peluang emas untuk menambah keunggulan mereka pada babak kedua. Akan tetapi, penalti Erik Lamela digagalkan oleh kiper City, Claudio Bravo.

 

Bagi City, ini adalah kekalahan pertama di liga setelah sebelumnya memetik enam kemenangan beruntun. Ini juga kekalahan pertama The Citizens di era Pep Guardiola.

 

Dengan hasil ini, Tottenham menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 17 poin dari tujuh laga. Mereka menempel ketat City yang berada di posisi teratas dengan selisih satu poin.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

Jalannya Pertandingan

 

Tottenham langsung mengancam pada menit pertama

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional