Wartapost.com

Demi mimpi jadi atlet bulutangkis, 28 bocah tinggalkan kampung halaman

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 15:46
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 193 kali
Demi mimpi jadi atlet bulutangkis, 28 bocah tinggalkan kampung halaman

750xauto-demi-mimpi-jadi-atlet-bulutangkis-28-bocah-tinggalkan-kampung-halaman-160927b

Wartapost.com – 28 finalis Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis akhirnya mampu meraih Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 dengan menyisihkan atlet dari berbagai daerah di Indonesia dari jumlah total 4.547. Mereka terdiri dari 10 pebulutangkis U-13 putri, 14 pebulutangkis U-13 putra, dan 4 pebulutangkis U-15 putri.

 

Pengumuman itu disampaikan Tim Pelatih PB Djarum yang diketuai Fung Permadi di GOR Djarum, Kudus, Selasa (13/9). Sebanyak 28 atlet itu berhak atas fasilitas pembinaan bulutangkis berstandar internasional di PB Djarum, Kudus, Jawa Tengah.

 

Tidak satu pun dari 28 atlet cilik itu yang berasal dari Kudus, semuanya dari luar kota bahkan luar pulau. Rinciannya, tiga atlet dari Kabupaten Banyumas; masing-masing dua atlet dari Kota Bandar Lampung, Kota Samarinda, Kabupaten Gresik, dan Kota Pekanbaru; sisanya masing-masing satu atlet dari Kota Tegal, Kabupaten Bandung, Kota Malang, Kota Kendari, Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Pamekasan, Kota Bandung, Kabupaten Klaten, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Tuban, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Sleman, Kabupaten Mojokerto, Nganjuk, Kabupaten Buleleng, dan Kota Sukabumi.

 

Sebelum terpilih sebagai penerima beasiswa, mereka lebih dulu menjalani karantina pada 5-13 September 2016 di PB Djarum Kudus. Ada 53 atlet dalam tahap karantina tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional