Wartapost.com

Disekap 2 Pria Bersenjata, Kim Kardarshian Kehilangan Perhiasan Senilai Jutaan Dolar

  • Reporter:
  • Senin, 3 Oktober 2016 | 08:33
  • / 1 Muharram 1438
  • Dibaca : 58 kali
Disekap 2 Pria Bersenjata, Kim Kardarshian Kehilangan Perhiasan Senilai Jutaan Dolar
Kim Kardashian

Wartapost.com – Nasib buruk sedang dialami oleh salah satu bintang reality show ternama, Kim Kardarshian. Saat berada di Paris untuk menghadiri salah satu acara fashion, dirinya justru disekap oleh dua orang pria bersenjata.

Diberitakan oleh CNN, Senin (3/10/2016), beberapa waktu lalu Kim disekap oleh dua orang pria bersenjata di sebuah kamar hotel di Paris. Hal ini telah dikonfirmasi oleh salah satu juru bicaranya, Ina Treciokas.

Ina menjelaskan, “Dua orang yang menyamar sebagai polisi bersenjata tiba-tiba masuk ke kamar Kim Kardashian West di Paris dan langsung menyekapnya.”

Kunjungan Kim Kardashian ke Paris adalah untuk menghadiri sebuah ajang fashion, yakni Paris Fashion Week bersama ibunya, Kris Jenner, dan saudarinya Kourtney Kardashian serta Kendall Jenner. Berdasarkan kata juru bicara mereka, saat ini Kim sudah dalam keadaan baik-baik saja.

“Walaupun sangat terkejut, Kim tidak sama sekali terluka,” ucapnya.

Sementara pihak kepolisian mengkonfirmasi kejadian itu dilakukan oleh lima orang bersenjata yang tiba-tiba masuk ke kamar Kim pada pukul 03.00 pagi. Reuters mengabarkan sejumlah perhiasan milik artis cantik itu bernilai ratusan juta dollar pun ikut raib.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Hingga saat ini, Kim belum memberikan komentar apapun terkiat yang telah terjadi pada dirinya. Sementara sang suami, Kanye West yang sedang manggung di New York langsung menghentikan penampilannya terkait kejadian yang menimpa istrinya. “Karena keadaan darurat aku harus menghentikan penampilanku,” ucap penyanyi rap di atas panggung yang langsung membuat kaget para penggemarnya.

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional