Wartapost.com

Tanpa Johnny Depp Trailer ‘Pirates of the Caribbean 5’ Dirilis

  • Reporter:
  • Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:32
  • / 2 Muharram 1438
  • Dibaca : 107 kali
Tanpa Johnny Depp Trailer ‘Pirates of the Caribbean 5’ Dirilis
Jack Sparrow, tokoh utama dalam Pirates of the Caribbean:Dead Tell No Tales

Wartapost.com – Seri ke-5 film Pirates of the Caribbean akhirnya resmi ditayangkan pada 2017 nanti. Mengawali itu, Walt Disney dan Jerry Bruckheimer telah merillis trailer resmi film itu. Namun, ada yang berbeda dalam trailer yang berdurasi 1 menit 50 detik itu, sang tokoh utama yakni Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.

Dalam trailer itu ditampilkan tokoh Henry (Breton Thwaites) tengah di kurung dalam sebuah kapal. Lalu tiba-tiba segerombol pasukan bajak laut membantai semua awak kapal yang mengurungnya. Pimpinan bajak laut itu lalu mendatangi Henry.

Kedatangan kapten kapal itu ternyata bukan untuk berniat baik. Membawa pamflet ‘Most Wantend’ atau orang yang paling dicari dengan wajah pucat dan kepala hampir putus, kapten kapal itu mengatakan,

“Kapten Jack Sparrow,” ucap kapten hantu itu.

Ngeri, Henry pun tidak bisa berucap apa-apa. “Carikan Jack Sparrow untuk saya,” ucap kapten itu. Sebelum pergi, kapten hantu itu titip pesan kepada Henry, “Katakan, kematian akan datang langsung kepadanya. Dari Kapten Salazar.” Suaranya serak berat menyeramkan.

Suasana gelap mencekam trailer pertama Pirates of the Caribbean dilatarbelakangi dengan musik yang menegangkan.

Trailer itu pertama kali dirilis pada Minggu, 2 September lalu. Rilisnya trailer itu sekaligus mengenalkan Kapten Salazar yang diperankan oleh Javier Bardem sebagai tokoh antagonisnya.

Selain itu, ketidak hadiran Jack Sparrow dalam trailer tersebut dapat diartikan bahwa ia sedang tidak diketahui keberadaannya da sedang dicari banyak orang.

Walaupun begitu, bukan berarti tokoh utama itu tidak bermain dalam film ini. Berdasarkan credit title di akhir trailer diketahui bahwa Johnny Depp tetap menjadi tokoh utama bersama dengan beberapa pemeran lain yaitu Orlando Bloom, Geoffrey Rush dan Kaya Scodelario yang turut serta dalam pengambilan gambar di Australia.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Depp terkena masalah hukum saat shooting di Australia. Depp dituduh pihak keamanan Australia telah menyelundupkan anjing peliharaan ke Australia.

Australia memang terkenal ketat dalam hal hewan yang ingin masuk ke negaranya. Anjing Depp yang datang bersama istrinya Amber Heard pun terancam terkena hukum suntik mati. Tidak mau terkena hukum itu, Depp dan istrinya pun memulangkan anjing peliharaanya itu.

Awalnya, Depp dan istrinya –yang kemudian bercerai setelah 15 tahun menikah- ingin membawa anjingnya itu untuk menemani sang actor dalam shooting film Pirates of the Caribbean:Dead Tell No Tales di negeri para Kangguru itu.

 

Berdasarkan informasi yang telah dirilis resmi oleh Walt Disney dan Jerry Bruckheimer film Pirates of the Caribbean:Dead Tell No Tales akan ditayangka perdana pada 26 Mei 2017.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional