Wartapost.com

Ketika Wayne Rooney Tak Lagi Berbahaya

  • Reporter:
  • Rabu, 5 Oktober 2016 | 07:41
  • / 3 Muharram 1438
  • Dibaca : 116 kali
Ketika Wayne Rooney Tak Lagi Berbahaya
Wayne Rooney Tak Setajam Lima Tahun Lalu Kebelakang

WARTAPOST.com – Pemain lawas Mancester United, Teddy Sheringham menganggap pemain depan andalan MU Wayne Rooney tengah mengalami peurunan performa secara derastis. Untuk itu, Sheringham mewajibkan perbaikan bagi Rooney.

Dalam beberapa musim terakhir, Rooney selalu mendapat kritikan terkait penampilannya yang tidak kunjung membaik. Beberapa kali bahkan Rooney sempat berpindah posisi, yang seolah merupakan usahanya untuk tetap bisa bermain di tim utama.

Mengenai berbagai pandangan negative itu, Sheringham pun sepakat dengan hal itu.

“Sudah lama saya mengatakan bahwa saat ini Rooney sudah tidak memiliki gigitan dan ledakan seperti tahun-tahun sebelumnya.”

Dikutip dari talksport Sheringham menkritik Rooney,”Tanpa kemampuan itu, seharusnya Rooney mulai berpikir apa yang sebenarnya membuat dirinya menjadi pemain hebat?.”

Walaupun tidak lagi memiliki banyak waktu untuk membuktikan kemampuan dirinya, Sheringham masih yakin Rooney masih memiliki kesempatan untuk itu.

“Bila ia bisa kembali pada performa hebatnya, performa yang membuat semua orang begitu mengenalnya, maka semuanya akan bisa melihat kembalinya Rooney seorang pemain yang hebat.”

“Sayangnya, dalam dua tahun terakhir saya tidak melihat hal itu ada dalam diri Rooney,” ucap pencetak gol MU pada final Liga Champion 1999 ini.

Tidak hanya dirasakan olehnya, para pemain belakang di Liga Inggris pun menurut Sheringham merasakan hal ini.

“Kalian bisa tanyakan kepada para pemain belakang di Liga Inggris, bahwa tujuh tahun lalu dan saat ini Rooney adalah sosok yang sangat berbeda.”

“Tujuh tahun lalu, setiap bek di Liga Inggris sangat ketakutan jika berhadapan dengan Rooney sebab kehebatannya. Saat ini hal itu sudah tidak muncul lagi,” tegas Sheringhan.  

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional