Wartapost.com

Bentuk Grup Vokal, Jupe Dituduh ‘Jerumuskan’ Adik-adiknya

  • Reporter:
  • Rabu, 5 Oktober 2016 | 08:18
  • / 3 Muharram 1438
  • Dibaca : 102 kali
Bentuk Grup Vokal, Jupe Dituduh ‘Jerumuskan’ Adik-adiknya
Julia Perez Bersama Dua Adiknya Della dan Anggi Membentuk Grup Vokal D'Perez

WARTAPOST.com – Julia Perez, selebriti seksi itu dinilai banyak orang telah ‘menjerumuskan’ kedua adik kandungnya, Della dan Anggi terjun ke dunia hiburan. Berniat membuat adiknya sama seperti dirinya sukses di dunia hiburan, perempuan yang kerap disapa Jupe itu membentuk grup vocal bersama kedua adiknya dengan nama D’Perez.

Terbentuknya D’Perez menurut Della memang diakui sebab keberadaan sang kakak yang sudah lebih dahulu sukses di dunia hiburan. Ia pun secara terang-terangan mengatakan bahwa keduanya (Della dan Anggi) memang sengaja mendompleng nama dan popularitas kakaknya. “Buat saya enggak takut, ngapai takut, karena memang ini yang dibentuk sama kakak saya,” ucap Della di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Sebagai seorang kakak, Jupe pun tidak sembarangan memanjakan kedua adiknya dengan kesuksesan yang instan. Jupe yang telah berpengalaman dalam dunia hiburan itu mengatakan bahwa dirinya memposisikan diri sebagai guru bagi adik-adiknya untuk mampu bersaing di kerasnya dunia hiburan tanah air.

Agar terbiasa dan belajar dengan pola kerja dunia hiburan, Jupe sering mengajak kedua adiknya ke lokasi syuting. Jupe juga berharap, adik-adiknya nanti mampu sama seperti dirinya sukses di dunia hiburan. “Doain ya, adik saya bisa sukses seperti saya. Bisa bantu-bantu keluarga,” ucap mantan kekasih pesepakbola Gaston Kastanyo itu.

Meskipun bersaudara, Jupe mendidik kedua adiknya untuk bersikap professional. Hal itu merupakan salah satu cara untuk mewujudkan impiannya, kedua adiknya harus terbiasa dengan kedisiplinan dan tanggung jawab.

“Oh selalu, saya kakak yang paling sadistis, ha ha ha…. Saya mau mereka enggak manja, dulu saya manjain mereka, tapi sekarang enggak boleh,” ucap Jupe.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Mengenai sikap Jupe yang disiplin, sang adik pun menanggapinya dengan positif. Menurut Anggi, apa yang dilakukan oleh kakaknya adalah bertujun untuk kebaikannya sendiri. “Kayakanya militer saja kalah, ya, ha ha ha…. Lebih cerewet saja, kayak jangan malas, jangan buang-buang waktu, harus lebih baik setiap tahunnya,” Ucap Anggi yang sedang menemani Jupe.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional