Wartapost.com

Rencana Leonardo Di Caprio Untuk Pergi ke Mars Ditimpali Obama

  • Reporter:
  • Kamis, 6 Oktober 2016 | 13:20
  • / 4 Muharram 1438
  • Dibaca : 349 kali
Rencana Leonardo Di Caprio Untuk Pergi ke Mars Ditimpali Obama
Leonardo DiCaprio, 'Berencana' Melakukan Perjalanan ke Mars

WARTAPOST.com – Awalnya diskusi beberapa tokoh dunia termasuk Leonardo DiCaprio dan Presiden Amerika Barack Obama berlangsung serius.

Beberpa tokoh dunia itu berkumpul di Washington DC untuk melakukan sebuah diskusi panel terkait perubahan iklim, Senin, 3 Oktober 2016 lalu. Namun, ditengah seriusnya diskusi itu, tiba-tiba sang bintang film itu membuat kejutan yang cukup membuat suasana pecah.

Kejutan Leo itu ia lontarkan saat salah satu ilmuan iklim Katharine Hayho memaparkan materinya. Dieritakan oleh Ace Showbiz, ilmuan itu sedang memaparkan pendapatnya bahwa perjalanan ke Mars adalah hal yang mustahil.

Pendapat Hayho itu ia utarakan untuk menanggapi sebuah rencana perjalanan ke Planet Mars oleh seorang miliuner Elon Musk.

Hayho berpendapat bahwa, daripada merencanakan hal yang mustahil untuk mengirim orang ke Mars layaknya film The Martian lebih baik fokus mempertahankan apa yang ada di Bumi.

“Saat ini kita belum menyetujui perjalanan ke Mars – saya tidak tahu apakah sudah ada yang menandatanganinya, saya pikir dia gila,” ucap Hayho.

Mendengar hal itu, sang actor yang baru pertama mendapat piala Oscar yang telah dinanti selama bertahun-tahun itu, langsung saja tanpa menunggu Hayho melanjutkan omongannya, ia berseloroh, “Saya Sudah,” dengan singkat dan jelas.

Ilmuan itu pun langsung menanyakan kembali dan meminta maaf. Moment mengejutkan itu pun tidak berhenti begitu saja, Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun tidak tinggal diam, presiden kulit hitam pertama AS itu lalu menimpali, “Saya pikir dia mengakui bahwa dia gila.” Sontak, seloroh Obama membuat semua yang hadir dalam diskusi panel itu tertawa.

Bintang utama The Revenant  itu tentu saj becanda. Selama ini DiCaprio terkenal dengan aktor kaya yang perduli lingkungan. Ia lebih mencintai bumi ketimbang harus pergi ke Mars.

 

Melalui program SpaceX, Musk akhir-akhir ini membuat rencana perjalanan untuk pergi ke Mars. Perjalanan itu menawarkan kolonialisasi bagi pelakunya di ‘Planet Merah’ dengan bebas. Namun, untuk memenuhi persyaratan ini seorang harus siap membayar mahal dan meninggal dalam perjalanan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional