Wartapost.com

Ini Tantangan Agus Kepada Timses Pasangan Lain

  • Reporter:
  • Sabtu, 8 Oktober 2016 | 10:57
  • / 6 Muharram 1438
  • Dibaca : 160 kali
Ini Tantangan Agus Kepada Timses Pasangan Lain
Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni

WARTAPOST.com – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah meresmikan tim pemenangan yang bakal bersaing dengan tim pemenangan pasangan lain di Pilkada DKI 2017. Pada kesempatan itu, Agus menantang tim pemenangan dari pasangan lain.

Menurut Agus, setiap pasangan yang akan maju di Pilkada DKI 2017 harus sesegera munking menyiapkan tim pemenangannya. Ia menganggap tiga pasangan yang akan bersaing di Pilkada DKI 2017 memiliki kekuatan yang sangat berbeda-beda satu sama lain.

“Tiga pasangan in memiliki kekatan masing-masing, sebab itu ketiganya akan atau harus menyiapkan timnya,” ucap Agus pada Jumat (7/10).

Agus meminta timnya untuk fokus memberikan sosialisasi program bukn untuk menjatuhkan. Menurutnya setiap timses (tim sukses) bersaing untuk memenangkan pasangannya bukan untuk menjatuhkan pasangan lain.

Selain itu, Agus juga mengatakan bahwa tim pemenangan adalah layaknya mesin yang bertugas untuk menghadapi kekuatan lawan, dalam hal ini dua pasangan lain.

Ia juga mengatakan jika ingin tim pemenangan berjalan bai dan memuaskan maka seharusnya tim itu dikelola dengan efektif.

“Setiap orang memiliki peran dan tanggung jawab penting, oleh sebab itu mereka bisa mendukung kami untuk lebih mengenalkan profil kami (ke masyarakat),” kata Agus.

Tim pemenangan Agus-Sylvian yang diresmikan (7/10) kemarin diketuai oleh Ketua DPP DKI Partai Demokrat Nachrowi Ramli. Yang dibantu oleh tiga wakil yaitu Abdul Aziz (PPP), Hasbiallah Ilyas (PKB), Eko Hendro Purnomo (PAN).

Di sisi lain, bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dikawal oleh tim pemenangan yang diketuai oleh Prasetio Edi Marsudi dibantu dengan banyak politisi ternama yang tergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

Sementara pasangan bakal calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno dikawal oleh tim pemenangan yang diketuai oleh Mardani Ali Sera. Mardani dibantu oleh mantan politisi senior PDIP Boy Sadikin yang merupkan ketua tim relawan pasangan yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional