Wartapost.com

GP Jepang: Rosberg Kuasai III Latihan Bebas

  • Reporter:
  • Sabtu, 8 Oktober 2016 | 15:24
  • / 6 Muharram 1438
  • Dibaca : 132 kali
GP Jepang: Rosberg Kuasai III Latihan Bebas
Nico Rosberg Kuasai Sirkuit Suzuka GP Jepang.

WARTAPOST.com – Sekali lagi, pembalap Marcedes Nico Rosberg menjadi yang tercepat di Sirkuit Suzuka Jepang. Setelah dua kali latihan bebas ia tak terkejar, di latihan bebas ketiga ini ia tetap berhasil jadi yang pertama dengan mengungguli pembalap Red Bull Daniel Ricciardo.

Balapan latihan ke-3 ini dilaksanakan pagi ini, Sabtu (8/10/2016) WIB. Keberhasilan Rosberg membuatnya menyapu bersih semua latihan bebas untuk GP Jepang. Sebelumnya yakni Jumat, (7/10/2016) ia juga berhasil menjadi yang tercepat di dua latiha bebas awal.

Untuk menjadi yang tercepat pertama, Rosberg hanya membutuhkan waktu 1 menit 32,092 detik. Ia unggul dari nomor dua tercepat yaitu Ricciardo dengan selisih 0,302 detik. Dalam sesi latihan itu, hanya dua pembalap, Rosberg dan Ricciardo yang mampu selesai dengan kisaran waktu 1 menit 32 detik.

Sementara itu, Kimi Raikkonen pembalap asal Ferrari hanya mampu finish di urutan lima, unggul dari Felipe Massa (Williams). Pembalap Marcedes lain, Lewis Hamilton hanya mampu menyelesaikan latihan pada posisi ketujuh. Padahal sebelumnya Hamilton mampu menempel Rosberg di dua latihan sebelumnya.

Dua pembalap dari Renault, Jolyon Palmer dan Kevin Magnussen berada di urutan delapan dan sembilan. Di urutan kesepuluh, di tempati oleh pembalap dari Force India, Nico Huelkenber.

Hasil Latihan Bebas III GP Jepang

Hasil Latihan Bebas III GP Jepang

 

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional