Wartapost.com

Anisa Rahma Bulatkan Tekatnya Untuk Berhijab

  • Reporter:
  • Sabtu, 6 Agustus 2016 | 10:44
  • / 2 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 244 kali
Anisa Rahma Bulatkan Tekatnya Untuk Berhijab
Anisa Rahma Bulatkan Tekatnya Untuk Berhijab

Wartapost.com, Ada banyak hal yang dipertimbangkan oleh Anisa Rahma sebelum ia memutuskan untuk memakai hijab. Ia tak mau niatnya tersebut cuma berlangsung sesaat. Maka dari itu, Anisa pun menguatkan tekadnya dengan terlebih dahulu merubah sikap buruknya.

 

“Pertama minta izin aku kasih perubahan sikap nggak kaya dulu. nggak taruh barang berantakan, jadi pribadi yang lebih baik algi. Akhirnya suatu malam aku dekati mama, kita ngomong bertiga. Dan rupanya ini merupakan kewajiban seorang muslimah,” tutur Anisa Rahma seperti yang kami kutip dari laman Bintang.com, Sabtu (6/8/2016).

 

Tak hanya itu, Anisa juga memantapkan hatinya untuk berhijab, dengan bermunajat kepada sang maha kuasa. Ia berharap dibeikan kemudahan untuk perubahan yang ingin ia lakukan.

 

“Salat tahajud, salat tengah malam dulu agar dikasih petunjuk, kalau memang keinginanku ini sudah benar. Aku ingin dilancarkan serta dikasih jalan karena aku belum dapet izin orangtua,” tambahnya.

 

Anisa pun melanjutkan, mamanya sempat terkejut ketika mendengar niatnya untuk memakai jikab. Bukan tak mendukung, namun sang mama ingin memastikan keinginan anaknya , jangan sampai hanya sesaat. Dari situlah Anisa membuktikan kalau tekadnya memang sudah bulat.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

“Kok tiba-tiba mau berhijab, maksunya apa. Takutnya aku mau copot pasang, tapi aku yakini orang tua. Aku 3 hari searching, berdoa minta petunjuk. Hati aku mantap, sudah kewajibannya dan aku akan berusaha meyakini mama,” tutupnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional