Wartapost.com

Alasan Kylie Jenner Filler Bibir: Tak Ada yang Mau Menciumku

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 05:01
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 199 kali
Alasan Kylie Jenner Filler Bibir: Tak Ada yang Mau Menciumku
SANTA MONICA, CA - DECEMBER 10: TV personality Kylie Jenner attends the 2nd Annual Diamond Ball hosted by Rihanna and The Clara Lionel Foundation at The Barker Hanger on December 10, 2015 in Santa Monica, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)

Terkenal dengan bibirnya yang dower dan seksi Kylie Jenner menjadi berbincangan heboh di sosial media sejak beberapa tahun terakhir. Dari perdebatan netizen tentang bibirnya yang tampak penuh atau dower, trik menggambar garis dengan lipliner ala Kylie hingga pengakuannya mendapat suntikan filler di bibir.

Bintang realiti Keeping Up with the Kardashian ini tak pernah mengaku alasan di balik suntik fillernya. Namun kepada majalah Complex, bintang 19 tahun itu buka-bukaan, dan alasannya adalah tentang pria.

“Pria itu yang aku cium dia seperti, ‘Bibirmu sangat kecil, tapi kamu benar-benar pencium yang baik. Itu sangat jahat, dan dari sana aku mulai melihat pria melihat bibirku. Aku merasa, tak ada seorang pun yang mau menciumku,” ungkap Kylie di majalah Complex.

Itulah alasan Kylie diam-diam melakukan operasi pembesaran bibir yang membuat bibirnya tampak bervolume dan penuh. Ia juga berharap ia bisa jujur sejak dulu tentang suntik filler itu.

“Aku bahkan belum 17 tahun saat itu. Bagaimana jika aku keluar dan mengaku? Apa yang akan dikatakan semua ibu tentangku? Anak-anak itu, para penggemar, mereka akan berpikir aku gila. Aku tidak mau jadi pengaruh buruk,” kata kekasih rapper Tyga ini.

Sejak ia mulai menyuntikkan filler di bibir, Kylie ingin bibirnya lebih tebal dan tebal lagi. Hasilnya adalah kritikan dari para netizen. “Sangat menyebalkan mendengar orang-orang setiap hari mengatakan jika dirimu palsu, seperti boneka plastik, padahal kamu tidak begitu. Setiap harinya adalah hari baru untukku,” tambahnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Kylie Jenner kini menginspirasi banyak wanita untuk memiliki bibir tebal seperti dirinya. Bahkan produk lipstik Lip Kit yang ia rilis selaku laris manis diserbu pecinta lipstik dari seluruh dunia.

sumber: detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional