Wartapost.com

Misteri Postingan Terakhir Bella Oktaviani di Facebook, Sebelum Tewas Dibunuh Teman Kencan di Hotel

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 05:42
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 172 kali
Misteri Postingan Terakhir Bella Oktaviani di Facebook, Sebelum Tewas Dibunuh Teman Kencan di Hotel

Bella Oktaviani gadis cantik yang menjadi korban pembunuhan yang terjadi di kamar 301 Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran Lamar, Jakarta Selatan, kasusnya akhirnya terungkap sudah.

Dikutip TribunSolo.com, gadis cantik tersebut dibunuh yang tak lain adalah teman kencannya sendiri yang bernama Fajar Rirdaus Persada (23), lelaki yang dikenalnya lewat Facebook.

Kepada polisi, tersangka mengaku tidak berniat membunuh korban, ia hanya ingin memperdaya korban untuk memuaskan nafsu dan mengambil barang berharganya. Namun usai melakukan hubungan badan, tiba-tiba korban menemukan pesan dari wanita lain di ponsel tersangka.

Melihat itu, korban lantas cemburu dan kemudian marah. Disitulah perlawanan antara keduanya terjadi. Tersangka yang ingin melemahkan korban akhirnya mencekik dan membekapnya ke kasur. Namun, tak lama dibekap, korban sudah tidak sadar lagi.

Hal itu membuat tersangka panik dan langsung melarikan diri.

Namun, sebelum meninggal di tangan sang pelaku, korban sempat mencurahkan isi hatinya di akun Facebook miliknya. Dalam status yang dipostingnya, korban terlihat sedang mengalami kegalauan. Namun, belum diketahui pasti siapa orang yang digalaukan oleh sang korban.

Adapun isi postingan Bella Oktaviani sebelum tewas dibunuh.

Aku harap kamu bahagia memiliki perempuan sepertiku. Perempuan yg memiliki egois yg luar biasa karena tdk ingin kehilanganmu.

Perempuan yg tidak bisa menahan rasa cemburunya karena rasa sayangku yg begitu besar. Perempuan yg bisa menangis seharian ketika sedang merindukanmu, perempuan yg berkata maaf berkali-kali untuk kesalahan yg sepele.

Dan aku harap kamu tdk akan mencari perempuan yg lebih sempurna dariku meskipun terkadang aku sangat menyebalkan, menyusahkan dan membuatmu risih dengan manjaku.”

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional