Wartapost.com

Dikira Temannya, Kura-kura Gigit Alat Vital Seorang Pria

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 05:47
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 164 kali
Dikira Temannya, Kura-kura Gigit Alat Vital Seorang Pria

Hari sial kayaknya lagi menimpa seorang pria di China, pasalnya iya mengalami kejadian yang memalukan dan menyakitkan. Ya, Bulus tersebut menggigit alat vitalnya dan menolak untuk melepas gigitannya.

Dalam rekaman yang diunggah laman Daily Mail, terlihat pemandangan yang membuat pria manapun akan meringis. Betapa tidak, seekor bulus terlihat terus menggigit area selangkangan pria dalam video itu.

Jalan Sambil Meringis

Seperti yang terlihat, pria tersebut tetap merasa tidak nyaman dan harus berhenti setiap beberapa langkah untuk membetulkan celananya.

Tidak jelas bagaimana hewan bangsa kura-kura itu bisa mendarat di area kejantanan pria tersebut. Yang pasti, bulus memang dibudidayakan di China untuk dijadikan santapan yang lezat.

Meskipun masuk kategori hewan yang rentan, jutaan bulus dibunuh setiap tahun. Di beberapa negara di Asia, bulus dianggap bahan makanan yang lezat dan sering dijadikan campuran sup.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Di China, labi-labi disebut sebagai kura-kura bercangkang lunak Asia, ditemukan di China timur dan selatan, serta sebagian Rusia, Vietnam, Taiwan dan Korea Utara. Hewan air tawar jenis ini banyak ditemukan di sungai, danau dan kolam.

sumber: Dream.co.id

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional