Wartapost.com

Gila Dah!! Pengantin Wanita Ini Relakan Dadanya Dipegang Para Tamu Undangan, Alasannya Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 06:01
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 452 kali
Gila Dah!! Pengantin Wanita Ini Relakan Dadanya Dipegang Para Tamu Undangan, Alasannya Bikin Kamu Geleng Geleng Kepala

Tradisi-tradisi unik dan aneh tedapat di beberapa daerah di belahan dunia semisal di Colombia,di mana sang ibu harus menyaksikan malam pertama sang anak dengan suaminya. aksi nyeleneh ini tentu saja memiliki alasan tersendiri. Diketahui, tujuan dari hal ini adalah ingin mengetahui seperti apa apa anak perempuannya diperlakukan oleh suaminya setelah menikah.

Namun tradisi yang dilakukan pengantin dari China ini tak kalah aneh dan unik. Tidak diketahui apakah ini bagian dari tradisi, namun yang jelas hal ini mencoreng harta martabat wanita.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak seorang pengantin wanita melepaskan setengah gaunnya hingga menampakkan (maaf) payudaranya. Kemudian pengantin wanita itu membiarkan para tamu undangan laki-laki memegang buah dadanya itu.

Bahkan terlihat, si pengantin wanita menikmati aksi tak senonoh tersebut. Mengejutkannya lagi, si pengantin wanita terlihat mendorong kepala beberapa pria ke bagian asetnya tersebut. bahkan ada beberapa pria yang mengambil foto selfie sambil beraksi.

Namun, menurut laman Wowmenariknya.com, aksi tak senonoh dilakukan si pengantin wanita karena ingin mendapatkan uang. Ya, para tamu undangan laki-laki yang sudah memegang buah dadanya itu diwajibkan memberinya sejumlah uang.

Meski harus membayar, para tamu undangan tetap antusias mengantri. Sementara itu, tidak diketahui apakah tindakan pengantin wanita itu mendapat izin dari suami barunya atau tidak.

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

2 Komentar

  1. bimasa sapura Jumat, 13 Januari 2017
    • wartapost Jumat, 20 Januari 2017

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional