Wartapost.com

MULAI DARI RP2,1 MILIAR, GADIS INI LELANG KEPERAWANANNYA

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 06:34
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 272 kali
MULAI DARI RP2,1 MILIAR, GADIS INI LELANG KEPERAWANANNYA

Perlu disadari bahwa perempuan memiliki harta yang sangat penting dan berharga dan harus dijaga dengan baik yaitu ” Keperawanan”, hanya kelak suaminya yang berhak memiliki atau menguasai kehormatan dari seorang istri. berbeda dengan Seorang pelajar yang mengaku tak pernah berhubungan seksual dan ia melelang keperawanannya. Dalam sebuah situs, sebagaimana diwartakan Mirror, perempuan yang diketahui bernama Ariana tersebut ‘membanderol’ harga dirinya mulai dari £130.560 (sekitar Rp2,1 miliar).

Menjelaskan keputusan yang dianggap kontroversial, Ariana mengatakan, seperti dilaporkan Daily Mail, banyak pelajar yang tersangkut satu-dua isu sehingga harus berurusan dengan banyak permasalahan. Dalam kasus ini, perempuan berusia 20 tahun itu tengah dihadapkan dengan masalah biaya.

039254800_1475550765-2

“Aku ingin pindah ke negara lain untuk sekolah ilmu kedokteran. Universitas akan sangat menelan biaya, uang sewa pun akan mahal,” paparnya, seperti dimuat Daily Mail. Gadis asal Rusia ini bahkan mengaku tak bersalah menawarkan diri dengan cara demikian.

Di samping itu, seperti dimuat The Sun, tak pernah menemukan cinta juga merupakan kunci keputusan yang dibuat Ariana. “Aku adalah perempuan mandiri dan lakukan apa yang ingin dilakukan. Percaya padaku, aku telah berpikir lama dan keras untuk membuat keputusan ini (melelang diri), ” sambungnya.

079105200_1475550794-3

Kerap dikecam, dara cantik itu mengaku sudah mencari ragam alternatif sebelumnya. Namun karena orangtuanya tak berasal dari kalangan berada dan Rusia tak menawarkan jaminan sekolah di luar negeri, ia tak punya pilihan lain untuk ditempuh. “Namun, orangtuaku belum mengetahui apa yang tengah kuperbuat,” Ariana mengatakan.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Di antara banyak faktor, Ariana berharap kalau penawar tertinggi nantinya akan memahami benar isu yang tengah dihadapinya. Ia pun menaruh angan untuk bertemu lagi setelah ‘perjumpaan seksual’ yang dilakukan keduanya.

sumber:Bintang.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional