Wartapost.com

5 Kasus Operasi Plastik yang Berujung Kematian

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 09:01
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 94 kali
5 Kasus Operasi Plastik yang Berujung Kematian

Terkadang melakukan oprasi plastik itu bisa hasilnya sesuai yang kita harapkan, tapi tak sedikit dari hasil oprasi plastik yang sampai merenggut nyawa, inilah 5 Kasus Oprasi Pelastik yang Berujung Kematian, seperti dikutip dari unikgaul.com

1. Operasi Perbesaran Buah Dada

1-1

Sexy Cora yang bernama asli Carolin Ebert/Carolin Wosnitza, dulunya adalah seorang aktris porno dan model di Jerman. Saat melakukan operasi pembesaran payudaranya yang keenam di Hamburg, mendadak tekanan darahnya menurun, dan organ-organ tubuhnya berhenti berfungsi. Kejadian ini akhirnya menimbulkan trauma dan kerusakan parah di otak Cora. Ia koma selama seminggu sebelum akhirnya meninggal pada 20 Januari 2011.

2. Overdosis Obat Bius

2-1

Operasi kosmetik yang seharusnya bersifat minor terbukti berakibat fatal untuk aktris cantik asal Mesir, Suad Nasr. Sang komedian ini meninggal setelah koma panjang selama setahun yang diakibatkan overdosis obat bius di tengah liposuction yang ia jalani.

3. Operasi Perbaikan Pantat

3-1

Mantan Miss Argentina, Solange Magnano, mungkin tak menyangka bahwa operasi perbaikan pantat yang ia jalani di Buenos Aires akan berujung maut. miss Argentina 1994 ini meninggal setelah cairan yang disuntikkan ke pantatnya mengalir ke paru-paru dan otaknya. Sayang sekali ya, wanita yang dulunya memiliki segalanya ini harus kehilangan nyawa hanya demi memperkencang salah satu bagian tubuhnya.

4. Operasi Tanpa Pengawasan?

4-1

Micheline Charest dilaporkan sehat-sehat saja sebelum masuk ke ruang operasi untuk prosedur pengencangan wajah dan pembesaran payudara. Namun seolah mimpi buruk, ia meninggal pasca operasi karena para dokter dikabarkan membiarkannya sendirian di dalam ruangan tanpa pengawasan. Charest yang saat itu berusia 51 tahun mengalami kegagalan di sistem pernapasan karena saat ditinggal sendirian di ruangan, ia tak diberi alat bantu pernapasan. Kelalaian ini pun akhirnya berujung pada kematian.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


5. Operasi Ganti Wajah

5-1

Amado Carrillo Fuentes (17 Desember, 1956 – 3 Juli 1997) adalah seorang mafia obat-obatan terlarang asal Meksiko. U.S. Drug Enforcement Administration menyebut Carrillo sebagai mafia obat-obatan terlarang paling kuat di masanya.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional