Wartapost.com

TKW Ponorogo Tewas di Hong Kong, Keluarga Tidak Percaya Dhini Bunuh Diri

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 10:23
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 192 kali
TKW Ponorogo Tewas di Hong Kong, Keluarga Tidak Percaya Dhini Bunuh Diri

 

Lagi-lagi berita tidak mengenakan datang dari TKW asal Indonesia. Seorang TKW yang berasal dari Jawa Timur, Dhini Sabatini (24), dikabarkan meninggal lantaran ia bunuh diri di Hong Kong. Namun, dari pihak keluarga TKW asal Ponorogo ini tidak mempercayai akan kabar tersebut.

“Nggak mungkin adik saya itu seperti di media sosial bunuh diri. Itu nggak mungkin karena niatnya untuk kesana itu demi untuk keluarga,” ujar kakak korban, Wakhid Joko Abdullah, saat ditemui wartawan di rumahnya, Desa Surodikraman, Ponorogo, Kamis (13/10/2016).

Menurut Wakhid, adiknya yang baru tiga bulan bekerja di Hong Kong sempat mengeluh kepada keluarga, jika dia kurang nyaman dengan majikan tempatnya bekerja. “Pernah cerita ke keluarga jika majikannya cerewet,” tutur Wakhid.

Wakhid kini berharap, polisi Hong Kong untuk mengusut kematian adiknya, dan jenazah segera dipulangkan untuk dimakamkan. “Ya secepatnya jenazah adik saya bisa pulang,” tandas Wakhid.

Diberitakan sebelumnya, Dhini Sabatini (24), TKW asal Desa Pinggirsari, Ponorogo dikabarkan meninggal, diduga karena bunuh diri di apartemen tempatnya bekerja di Tuen Mun, Hong Kong.

sumber: Detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional