Wartapost.com

Sakit Ginjal, Abdee ‘Slank’ Pensiun?

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 11:47
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 106 kali
Sakit Ginjal, Abdee ‘Slank’ Pensiun?
Sakit Ginjal, Abdee 'Slank' Dikabarkan Berencana Gantung Gitar.

WARTAPOST.com – Saat ini, Slank harus tampil dengan formasi yang tidak lengkap. Abdee, gitaris saat ini sedang menjalani tahap rehabilitasi penyakit ginjal. Sebab itu, hampir di semua aksi panggung mereka harus menggunakan additional guitarist.

Namun, absenya Abdee sebab penyakit ginjal menimbulkan satu pertanyaan yang cukup mengagetkan. Apakah gitaris 48 tahun itu akan merampungi karirnya di band yang telah membesarkan namanya itu?

Ketika pertanyaan itu dilontarkan langsung kepadanya, Abdee tidak secara terang-terangan menjawab dengan tegas. Ia hanya menjawab saat ini ia memenuhi hari-harinya dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Saya orangnya nggak bisa diem, pasti pengen melakukan sesuatu kalau nggak cari jalan untuk melakukan hal lain. Buat saya musik gitar hanya media berekspresi buat sesuatu. Kalau nggak bisa main gitar ada hal lain. Yang penting ada sesuatu yang harus saya lakukan dan bermanfaat,” ucap Abdee di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Setelah berbagai pengobatan yang dilakukan, Abdee saat ini sudah terlihat lebih sehat. Bahkan untuk penampilan Slank dalam kota, Abdee sudah bisa menyanggupinya.

“Sampai sekarang saya hanya ikut show Slank yang di dalam Jakarta. Kalau perjalanan juga enggak terlalu jauh main gak full, paling beberapa lagu terakhir, biasanya saya hanya main empt sampai lima lagu,” jelas Andee. 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional