Wartapost.com

Meninggal Dalam Pesawat, Jenazah Dibaringkan di Lorong Penumpang

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 12:21
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 95 kali
Meninggal Dalam Pesawat, Jenazah Dibaringkan di Lorong Penumpang

Penumpang Pesawat dengan penerbangan dari Antalya, Turki menuju Moskwa,Rusia tiba-tiba menjadi heboh ketika ada salah satu penumpang pesawat tersebut meninggal dunia didalam pesawat. sebagaimana seperti di foto yang menggambarkan jasad seorang perempuan dibaringkan di lorong kabin penumpang pesawat penumpang menyebar luas di media sosial. .

Seperti yang diberitakan The Sun, Selasa (11/10/2016), seorang perempuan berusia 50 tahun meninggal 45 menit setelah pesawat milik Azzur Air itu meninggalkan Antalya. Ia meninggal karena diabetesnya kambuh di tengah penerbangan.

Para kru pesawat berusaha menolong perempuan malang itu, tetapi tak berhasil. Sialnya, perlengkapan medis perempuan itu, termasuk insulin yang biasa dibawanya sebagai pengidap diabetes, disimpan di dalam bagasi.

Suami perempuan itu, kepada media-media Rusia, mengatakan bahwa sebelum terbang menggunakan pesawat Boeing 757 itu, istrinya sempat disuntik insulin. Ia mengira tak bakal membutuhkannya lagi di pesawat, sehingga menyimpannya bersama bawaannya di bagasi.

Adapun pilot memutuskan untuk tidak melakukan pendaratan darurat dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan yang memakan waktu tiga jam 30 menit menuju Moskwa.

Jenazah perempuan yang identitasnya tak diungkap itu kemudian dibaringkan di lorong, di tengah-tengah penumpang yang ketakutan. Jasad itu hanya dibungkus oleh selimut penumpang.

Pesawat-pesawat besar biasanya dilengkapi dengan sebuah area tertutup yang biasa disebut “lemari jenazah”. Fungsinya memang untuk menyimpan jenazah penumpang yang meninggal di tengah penerbangan.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Tetapi pesawat-pesawat kecil biasanya punya kebijakan untuk membaringkan jenazah di barisan kursi kosong. Tetapi rupanya penerbangan itu penuh, sehingga tak ada barisan kursi yang tak terisi.

sumber: Suara.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional