Wartapost.com

6 Chef yang Tidak Kalah Hot dengan Masakannya

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Oktober 2016 | 15:24
  • / 11 Muharram 1438
  • Dibaca : 142 kali
6 Chef yang Tidak Kalah Hot dengan Masakannya

WARTAPOST.com – Chef cantik seperti Farah Quiin sudah tidak lagi di pertanyakan keahliannya yang mahir dan memiliki jam terbang yang sudah banyak dan disamping itu iya merupakan chef yang cantik dan memiliki tubuh yang seksi, tidak hanya dirinya masih ada jajaran chef cantik lainnya.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, sejumlah chef perempuan yang tidak perlu diragukan lagi kenikmatan dari setiap masakannya. Bukan hanya lihai meracik bumbu dengan bahan masakan, namun yang perlu anda ketahui, deretan chef ini memiliki wajah cantik. Cukup dengan cantik? Tentu tidak! Selain berparas cantik, chef-chef ini juga memiliki tubuh yang aduhai seksinya.

1. Chef Karen Carlotta

92

Chef Karen Carlotta, yang lahir di Jakarta 32 tahun silam, ternyata telah menekuni hobi masak sejak kecil. Berawal sering membantu sang ibu memasak di dapur, kini Karen menjadi chef terkenal.

 

Beberapa kompetisi pernah dimenanginya sebagai chef. Hal itu tentu saja membuktikan bahwa dirinya bukan hanya cantik dan seksi, namun juga piawai dalam memasak. Bukan hanya kompetisi dalam negeri, namun juga sampai mancanegara berhasil ia juarai.

Tercatat ia pernah mendapatkan medali perak dalam kompetisi Wedding Cake Competition Food Hotel Asia pada tahun 2006. Dan pada saat di Swiss, ia meraih juara kedua Californian Raisins Competition. Berkat kecantikannya, ia kerap menjadi model untuk berbagai pemotretan.

2. Chef Priscil

93

Chef yang memiliki nama lengkap Priscilya Princessa merupakan salah satu chef yang memiliki wajah cantik dan juga bertubuh seksi. Ia mengawali karirnya ketika menjadi salah satu perserta MasterChef Indonesia.

Mojang Bandung 26 tahun ini lekat dengan dunia memasak karena latar belakang keluarganya yang memang berkecimpung dalam usaha kuliner di Bandung, Jawa Barat. Memasak yang membutuhkan cita rasa nampaknya sudah diturunkan dari darah seni sang ayah.

Ayahnya yang bernama Pra Budidharma merupakan salah satu pendiri dari grup musik Krakatau. Chef Priscil pun sering diajak untuk menyaksikan berbagai pagelaran jazz nasional bahkan internasional.

Seksinya lagi, chef ini dikabarkan memiliki banyak tindikan di tubuhnya. Totalnya kurang lebih ada sekitar 15 tindikan. Di telinga kanan dan kiri ada 11, 2 di lidah, satu di hidung, dan yang paling seksi adalah memiliki satu tindikan di pusar.

3. Chef Vindy Lee

94

Tubuh dengan kulit seksi dan berbalut nuansa oriental, membuat keseksian Chef Vindy Lee menjadi daya tarik tersendiri untuk para pria. Bagaimana tidak, selain jago meracik segala jenis menu masakan, ternyata ia juga menguasai dance dan modelling.

Ia mulai dikenal luas lewat programnya bernama Dapur Cantik di salah satu program televisi swasta di Indonesia. Selain itu, ia juga ternyata pernah menulis sebuah buku saat dirinya masih bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Yang mengesankan, di balik wajah cantik dan tubuh seksi, ia merupakan seorang yang mahir di bidang politik. Ia merupakan lulusan ilmu politik dari University of Soutern California. Namun beberapa tahun belakangan ia lebih memilih kembali ke Indonesia untuk menekuni dunia kuliner.

4. Chef Marinka

95

Kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi. Lewat banyaknya program televisi yang telah dibintanginya, Chef Marinka menjadi salah satu chef perempuan terkenal di Indonesia. Hingga membuat pemilik nama asli Rinrin Marinka ini menjadi artis tanah air.

Lahir di Jakarta 22 Maret 1980, Chef Marinka memulai hobi masaknya sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Keseriusannya di dunia kuliner membuatnya masuk ke Le Cordon Bleu, salah satu sekolah khusus French Cuisine & Patisserie terbaik di Sydney, Australia.

Bukan hanya itu, ia juga menghabiskan waktu 6 tahunnya di Australia untuk menekuni berbagai bidang ilmu. Salah satunya adalah sekolah seni desain. Kini ia membintangi MasterChef sebagai juri di salah satu televisi swasta.

5. Chef Farah Quinn

96

Siapa yang tidak kenal dengan chef yang satu ini? Memiliki tubuh indah dengan kulit yang eksotis, membuat si seksi Chef Farah Quinn digemari oleh berbagai stasiun televisi untuk menjadi bintang di programnya. Dapat dikatakan, ia menjadi tren chef seksi di Indonesia.

Chef yang sering dijuluki hot mama ini memulai karirnya di Arizona Biltmore Resort di Arizona, Amerika Serikat. Berbagai kejuaraan juga pernah diikutinya yang tentu saja bertaraf internasional.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Ia juga membuka restoran bernama Camus di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Kemudian restoran miliknya tersebut dianugerahi bintang 4 dan menjadi salah satu restoran paling tenar di sana. Namun saat ini, Camus telah resmi dijualnya untuk hijrah ke Indonesia.

Ia rajin merawat tubuhnya dengan berolahraga. Berbagai olahraga ditekuninya sehingga membuat seksi tubuhnya. Mulai dari fitness, yoga, hingga renang sering dilakukannya untuk selalu menjaga penampilannya. Bahkan ia juga pernah mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards pada tahun 2013 untuk kategori Presenter Hobi & Gaya Hidup Terfavorit.

Farah Quinn-lah yang memelopori kemunculan juru masak cantik nan seksi. Karena Farah Quinn juga, bapak-bapak jadi senang nonton acara memasak. Selengkapnya baca disini

6. Chef Aiko

97

Pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri Isra atau yang akrab disapa Chef Aiko, adalah koki sekaligus model yang cukup sering muncul di layar kaca. Ia mulai dikenal setelah memandu acara kuliner Warna di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Perempuan 25 tahun kelahiran Medan, Sumatera Utara, itu saat ini kerap membintangi sejumlah program di stasiun televisi milik EMTEK Group. Antara lain program InBox di SCTV, dan program D’Terong Show di Indosiar.

Bahkan ia juga pernah membintangi film Pulau Hantu 3. Selain itu, Chef Aiko belakangan ini pernah digosipkan karena kedekatannya dengan Saipul Jamil. Namun sayangnya, saat ini Chef Aiko lebih suka mengeksplorasi kemampuannya melihat makhluk halus daripada kemampuannya meracik masaka.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional