Wartapost.com

Keren, Maudy Ayunda Jadi Orang Indonesia Pertama Lulusan PPE di Oxford

  • Reporter:
  • Jumat, 14 Oktober 2016 | 08:39
  • / 12 Muharram 1438
  • Dibaca : 119 kali
Keren, Maudy Ayunda Jadi Orang Indonesia Pertama Lulusan PPE di Oxford

Selebritis yang memiliki prestasi di bidang akademik tidaklah banyak, hanya ada segelintir orang saja. mungkin karna kesibukannya dan jadwal yang padat sehingga tidak sempat untuk melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang yang tinggi (s1, s2, s3), tapi berbeda dengan Maudy Ayunda  baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Oxford, Inggris. Penyanyi berusia 22 tahun itu sudah resmi menyandang gelar Bachelor od Arts dari jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) di Oxford.

Hebatnya lagi, Maudy menjadi orang Indonesia pertama yang lulus jurusan PPE di salah satu universitas terbaik dunia itu. “Aku orang Indonesia yang lulus di jurusan PPE ini,” ujar bintang film “Perahu Kertas” itu seperti dilansir Cumi Cumi.

Prestasi ini pun membuat Maudy bangga. “Rasanya membanggakan dan menyenangkan sekali. Sekaligus menjadi tantangan bagi aku untuk nantinya bisa mengaplikasikan ilmu aku di Indonesia,” sambungnya.

Sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Oxford ternyata masih tak dipercaya oleh Maudy. “Sampai saat ini aku sering bertanya-tanya sendiri. How do I get here? It’s just crazy for me. Sangat membahagiakan, mengingatkan aku untuk selalu bersyukur berulang-ulang kali,” imbuhnya.

Pendidikannya di jurusan PPE menjadi mimpi yang menurutnya sangat nyambung dengan kecintaan Maudy kepada humanity social science. “Dan lagi, ini impian aku yang nyambung banget dengan cinta aku terhadap humanity social science,” pungkas pelantun “Perahu Kertas” ini.

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional