Wartapost.com

Mario Teguh Siapkan 18 Pengacara Hadapi Kiswinar

  • Reporter:
  • Jumat, 14 Oktober 2016 | 08:45
  • / 12 Muharram 1438
  • Dibaca : 136 kali
Mario Teguh Siapkan 18 Pengacara Hadapi Kiswinar
Ario Kiswinar/Mario Teguh

Wartapost.com – Sejak Ario Kiswinar memberikan pengakuan bahwa dirinya adalah putera dari Mario Teguh, kehidupan sang motivator kenamaan itu jadi terusik. Tidak tanggung-tanggung, Mario Teguh telah siapkan 18 belas pengacara untuk hadapi laki-laki 30 tahun yang mengaku anaknya itu.

Tercantum ada 18 nama pengacara dari kuasa hukum Elza Syarif dalam surat kuasa yang ditandatangani Dr Sis Maryono Teguh atau Mario Teguh.

Rhony Spulette, salah satu pengacara Mario Teguh di temui di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya, Kamis, 13 Oktober 2016 mengatakan, “Nama saya ada di nomor empat, kami tim anggotanya ada 18 orang.”

 Kehadiran Rhony di Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan Ferry Mahorsea, pengacara Kiswinar yang disangkan mencemarkan nama baik Mario Teguh. Atas kelakuaannya itu, Rhony dan 17 pengacara lain tidak terima atas pencemaran nama baik Mario Teguh oleh Ferry baik di televise maupun media sosial.

“Yang bersangkutan menyebut kami (pengacara) dan kliennya sama. Pembohong, tidak beradab, ular beridak, belis. Kata-kata itu menurut kami sangat tidak pantas.” Ujar Rhony.

Rhony mengatakan bahwa persolana Kiswinar dan Mario Teguh adalah kasus biasa jadi tidak perlu ditanggapi dengan berlebihan. “Enggak perlu lah bicara seperti itu. Apalagi beliau (Ferry) adalah senior saya,” ucapnya.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

Tidak hanya diadukan ke polisi, rencanananya pengacara Kiswinar itu akan diadukan ke dewan advokat.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional