Wartapost.com

‘Aku Ingin Ibu Pulang’ Dijamin Mampu Menguras Air Mata Penonton

  • Reporter:
  • Senin, 8 Agustus 2016 | 04:03
  • / 4 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 114 kali
‘Aku Ingin Ibu Pulang’ Dijamin Mampu Menguras Air Mata Penonton
'Aku Ingin Ibu Pulang' Dijamin Mampu Menguras Air Mata Penonton

Film garapan Maxima Pictures in associated with SRN Production yang berjudul Aku Ingin Ibu Pulang diyakini banyak orang mampu menguras air mata penonton saat perilisannya nanti. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu rencananya akan diluncurkan pada September 2016 mendatang.

 

Mengambil inspirasi dari kerasnya kehidupan yang membuat seseorang tak mampu berfikir jernih, Monty bersama Titin Waimena pun menggarap film Aku Ingin Ibu Pulang. Artis yang ikut terlibat di film ini diantaranya Jefan Nathanio, Teuku Rifnu Wikana, Nirina Zubir, Nova Eliza, Geccha Tavvara, Mario Irwinsyah, Desta, Andy F. Noya dan Verdi Solaiman.

 

Bila dilihat dari trailer nya, film ini bercerita tentang bagaimana karakter Jempol (diperankan Jefan Nathanio) yang sedang berada di Talkshow Kick Andy.

 

Ketika itu, sang pemandu acara penasaran atas hadirnya Jempol. Rupanya Jempol sengaja datang ke acara itu dengan alassan yang kuat, yaitu ingin menemukan sang ibu bernama Satri (Nirina Zubir) yang sudah lama meninggalkannya.

 

Di trailer itupun mengisahkan masa lalu keluarga Jempol yang terbilang sederhana. Walaupun begitu, keluarga Jempol masih tetap bahagia.

 

Namun kecelakaan yang terjadi pada suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kisah hidup keluarganya berubah. Demi mencari uang, Satri pun rela mencuri uang dikantor tempat ia bekerja.

 

Jempol pun akhirnya mengetahui perbuatan sang ibu, sontak ia pun marah. Pertengkaran itulah yang menjadi penyebab sang ibu pergi dari rumah.

 

Sejak itulah Jempol harus merawat sang ayah sendirian. Hingga suatu ketika ia mengikuti sebuah perlombaan lari dan ia berhasil menang. Dari kemenangan itulah ia pun diberi kesempatan untuk tampil di acara Kick Andy. Diacara itulah ia mulai mengungkapkan apa keinginannya agar ibunya bisa kembali lagi kerumah.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional