Wartapost.com

Mantab Berhijab, Anisa Rahma Didesak Hapus Foto Lamanya

  • Reporter:
  • Senin, 8 Agustus 2016 | 04:11
  • / 4 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 774 kali
Mantab Berhijab, Anisa Rahma Didesak Hapus Foto Lamanya
Anisa Rahma Dengan Gaya HIjabnya

Wartapost.com, Sejak beberapa hari yang lalu Anisa Rahma telah memantapkan dirinya untuk berhijab. Banyak dukungan yang datang kepada mantan dari personel Cherry Belle itu. Namun tetap saja, ada sentilan dari beberapa fans yang ditujukan kepadanya.

 

Sentilan itu datang dari follower Instagram Anisa. Belakangan banyak sekali netter yang meminta aktris sekaligus penyanyi itu agar menghapus foto serta postingan ia sebelum memakai hijab.

 

Para fans tampak ingin menyempurnakan hijrahnya dengan menghapus semua foto yang pernah ia upload. Walau bernada mendesak, mereka masih menulis dengan kata-kata yang halus dengan harapan masukannya bisa diterima oleh sang idola.

 

Sentilan itu datang ketika Anisa mengunggah foto cantik nya dengan gaya casual berkemja kotak-kotak merah yang dipadukan dengan celana denim.

Banyak masukan yang mengiringi foto Anisa ini. “Kak @anisarahma_12 foto2 gak berjilbabnya sebaiknya dihapus,” ujar pemilik akun @syahronnadr. “Kak anisa kapan foto lama nya dihapus? Hapus dong kak @anisarahma_12,” imbuh lainnya. “Kalo mmg mau niat berhijab, photo yg ga bejilbab harus di hapus dong, kalau ga dihapus berarti hatinya masih setengah setengah @anisarahma_12,” seru pemilik akun @rkarinarizky. 

Sedangkan ada pula netter yang mendukung serta mendoakan anisa agar tetap istiqomah dalam memakai hijabnya.

“Teteh @anisarahma_12 istiqomah,” ujar netter ini. “Alhamdulillah Keep istiqamah yah kakak cantiiiikk,” seru lainnya. “Alhamdulillah posts-an nya berkurang. Istiqomah yaa teh,” pungkas pemilik akun @sumiardigs_08.

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional