Wartapost.com

Gadis dengan Tiga “Buah Dada”!

  • Reporter:
  • Jumat, 14 Oktober 2016 | 12:06
  • / 12 Muharram 1438
  • Dibaca : 187 kali
Gadis dengan Tiga “Buah Dada”!

WARTAPOST.com – Jasmine Tridevil merupakan nama samaran gadis 21 tahun asal Kota Tampa, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, berbeda dengan wanita lainnya, demi terkenal dan menjadi bintang di acara pertunjukan nyata televisi, gadis 21 tahun asal Kota Tampa, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, ini menjalani operasi untuk menambah jumlah buah dadanya menjadi tiga biji!Apakah ini foto editan? Ternyata tidak!

Jasmine Tridevil, nama samaran, mengklaim telah membayar USD 20 ribu untuk operasi itu. Dia kemudian mengunggah lusinan foto penampilan barunya dengan tiga payudara di laman Facebook miliknya, seperti yang dikutip dari merdeka.com.

Dia mengaku tidak mudah mendapatkan dokter operasi plastik mau memenuhi permintaan gilanya itu. Sudah 50 dokter menolak membuatkan payudara ketiga buat Tridevil hingga akhirnya dia berhasil menemui dokter sableng.

0027

51

Padahal, operasi itu melanggar kode etik kedokteran di seluruh dunia. Aturan itu menyebutkan dokter dilarang melaksanakan suatu prosedur medis melanggar kehormatan manusia.

Namun pemijat ini malah bangga dengan hal itu. Dia telah menyewa satu juru kamera untuk membuat film keseharian dirinya sebagai perempuan berpayudara tiga.

Saking malunya, ibu dan saudara kandung perempuan dari Tridevil, tidak mau lagi mengakui dia. “Ibu saya lari keluar kamar. Dia tidak mau lagi omong dengan saya. Dia tidak akan membiarkan saudara kandung saya berbicara sama saya,” katanya. “Ayah saya…dia benar-benar tidak suka. Dia sungguh malu.”

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Tapi Tridevil tidak menyesali perbuatannya. Dia akan mengirim fil pertunjukan nyata soal dirinya itu ke MTV. “Mimpi saya adalah film itu bakal diputar di MTV,” ujarnya.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional