Wartapost.com

Puasa 68 Hari Demi Kekayaan Keluarga, Gadis 13 Tahun Meninggal

  • Reporter:
  • Jumat, 14 Oktober 2016 | 17:27
  • / 12 Muharram 1438
  • Dibaca : 213 kali
Puasa 68 Hari Demi Kekayaan Keluarga, Gadis 13 Tahun Meninggal

Di India demi kesejahteraan keluarganya dengan berpuasa selama 68 hari gadis yang bernasib malang ini harus beristirahat untuk selama-lamanya. Aradhana, nama gadis berusia 13 tahun itu, diminta sang ayah untuk berpuasa ‘Chaturmas’ selama 68 hari demi mengembalikan keberuntungan dan kekayaan keluarganya.

Sang ayah, Laxmichand Sansadiya, mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Ia lalu memenui seorang pendeta di Chennai. Oleh sang pendeta, ia disarankan untuk meminta anak perempuan mereka melakukan ritual puasa selama 68 hari agar kekayaannya bisa kembali.

Aradhana pun menjalankan puasa selama 68 hari dan berakhir pada 3 Oktober lalu. Setelah itu, seluruh keluarga mengadakan pesta besar-besaran menyambut berakhirnya masa puasa Aradhana. Dalam acara yang disebut Paarana itu, pejabat pemerintah setempat turut hadir.

Sayangnya, segera setelah pesta berakhir, Aradhana mengalami dehidrasi dan dilarikan ke rumah sakit. Parahnya lagi, bocah malang itu mengalami koma.

Dokter mengatakan, Aradhana mengalami koma karena kelaparan dan menyebabkan ususnya mengering dan kedua ginjalnya rusak parah.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


sumber: Suara.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional