Wartapost.com

City Tunduk Lawan Arsenal, Guardiola Cuma Ambil Sisi Positifnya

  • Reporter:
  • Senin, 8 Agustus 2016 | 04:50
  • / 4 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 106 kali
City Tunduk Lawan Arsenal, Guardiola Cuma Ambil Sisi Positifnya
City Tunduk Lawan Arsenal, Guardiola Cuma Ambil Sisi Positifnya

Sungguh menyedihkan, Manchester City harus menutup pramusim dengan kekalahannya kontrak Arsenal. Josep Guardiola selaku Manajer City memilih untuk mengambil sisi positif dari hasil kekalahan itu.

 

Bermian di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, tadi malam, City sempat unggul pertama kali sebelum ia menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal. Setelah membuka skor lebih dulu lewat Sergio Aguero, lalu The Gunners pun membalas tiga gol lewat Alex Iwobi, Theo Walcott serta Chuba Akpom sebelum Kelechi Iheanacho memperkecil ketertinggalan di menit-menit akhir pertandingan.

 

Kekalahan tersebut menjadikan The Citizens hanya sekali menang di tiga laga ujicoba pramusim. Satu-satunya kemenangan yang ia peroleh yaitu melawan Borussia Dortmund lewat adu penalti 5-6.

 

Dengan begitu, Guardiola harus meningkatkan penampilan anak didiknya sebab diakhir pekan nanti City akan memulai Premier League dengan menjamu Sunderland, tepatnya pada Sabtu (13/8/2016).

 

“Saya melihat ada banyak hal yang saya sukai. Pressing kami, solidaritas kami,” ujar guardiola seperti yang kami kutip dari laman detik.com, Senin (8/8/2016).

 

“Kami membuat beberapa kesalahan dalam permainan kami, kecuali gol kedua Arsenal dimana menunjukkan kualitas para pemain mereka. Ada banyak kesempatan yang lawan kami dapatkan merupakan kesalahan kami namun hal semacam itu sudah biasa terjadi,”.

 

“Saya memang lebih memilih menang untuk membangkitkan kepercayaan diri kami. Kalau kami memenangkan pertandingan ini maka saa tidak akan berpikir, OK kami siap. Kami butuh waktu namun tentu saja sekarang memulai musim. Hari ini tim telah memberikan saya banyak informasi dan itu merupakan informasi yang sangat baik,” tandasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional