Wartapost.com

6 Artis Hollywood Ini Tubuh dan Wajahnya Rusak Gara Gara Narkoba. Negeri Banget Dah

  • Reporter:
  • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 02:23
  • / 13 Muharram 1438
  • Dibaca : 221 kali
6 Artis Hollywood Ini Tubuh dan Wajahnya Rusak Gara Gara Narkoba. Negeri Banget Dah

Narkoba menjadi barang atau obat yang terlarang, karena bisa membahayakan kesehatan berupa kelumpuhan saraf otak yang bisa berdampak pada perilaku manusia yang buruk. Seperti perubahan wajah, karakter dan lainnya. Seperti keenam artis Hollywood ini, setelah mengkonsumsi barang haram ini, wajah mereka yang awalnya cantik dan tampan, berubah mengerikan.

Siapa sajakah mereka? Dikutip Tribunstyle.com, inilah sederetan artis Hollywood yang memiliki tampang mengerikan setelah mengonsumsi narkoba.

1.Pamela Anderson

pamela-anderson

Perhatikan gambar di atas. Dapat dilihat perubahan pada wajah Pamela Anderson sebelum dan sesudah mengonsumsi narkotika. Kebiasaan buruknya ini tidak hanya berujung pada penampilannya saja, tapi juga pada kariernya sebagai model.

2.Whitney Houston

whitney-houston

Whitney Houston merupakan penyanyi perempuan yang memiliki sejumlah prestasi. Bahkan ia pernah dinobatkan sebagai penyanyi perempuan dengan penjualan album terbanyak. Namun kemilau di dunia keartisannya itu langsung menjadi lembah hitam, setelah ia kedapatan mengonsumsi beberapa jenis narkoba termasuk kokain.

Meski telah masuk rehabilitasi, ia ternyata tidak dapat melepaskan kebiasannya ini. Sampai akhirnya ia meninggal dunia pada 11 Februari 2012, karena serangan jantung dan penggunaan kokain.

3.Kate Moss

kate-moss-1

Sejak kariernya sebagai model melambung, Kate Moss langsung mengambil jalan hidup yang buruk. Model asal Inggris ini mengonsumsi heroin saat usia 14 tahun. Rumor tersebut pun akhirnya terdengar oleh brand-brand besar yang memakai jasanya, seperti Burberry, Chanel, dan H&M, memutus kontraknya yang bernilai 4 juta dollar AS.

Tapi kini, ia sudah bangkit dan bahkan sudah menjadi orang nomor dua dalam dunia modeling dengan pendapatan terbanyak.

4.Macaulay Culkin

macaulay-culkin

Kita semua tentu sudah tidak asing ketika memandang foto di atas. Ya, film Macaulay Calkin saat kecil yang berjudul “Home Alone” sangat sering diputar di TV swasta Indonesia.

Namun puncak kejayaannya dalam berperan di layar kaca sudah padam seiring waktu. Hal ini dikarenakan Culkin ditangkap oleh polisi Oklahoma karena kedapatan membawa ganja, Alprazolam dan Clonazepam.

5.Lindsay Lohan

lindsay-lohan

Siapa yang tak kenal dengan Lindsay Lohan. Namanya mulai dikenal publik setelah ia sukses membintangi film ‘Freak Friday dan Herbie: Fully Loaded’. Puncak kesuseksannya tak sampai disitu, ia juga sempat merambah ke dunia tarik suara.

Namun sayang, kariernya itu langsung meredup ketika ia ditangkap polisi karena memiliki gaya hidup yang senang berpesta. Dia bahkan sudah dua kali ditangkap polisi pada tahun 2007, dan masuk rehabilitasi selama 45 hari.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


6.Britney Spears

britney-spears-1

Dan artis Hollywood terakhir yang memiliki wajah mengerikan karena pemakaian narkotika adalah Britney Spears. Tak hanya berdampak pada penampilannya saja, kebiasaan buruknya ini juga berpengaruh pada kariernya.

Dikabarkan, bila karier Putri Pop ini menurun drastis pada tahun 2007. Meski sempat bangkit dari keterpurukannya, kariernya tetap saja tidak segemilang pertama kalinya.

 

sumber: Palingseru.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional