Wartapost.com

Celine Dion Merasa Selalu Ditemani Arwah Suami

  • Reporter:
  • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 03:35
  • / 13 Muharram 1438
  • Dibaca : 69 kali
Celine Dion Merasa Selalu Ditemani Arwah Suami

Semenjak ditingal sang suami sejak 9 bulan yang lalu Celine Dion penyanyi asal Prancis ini tak merasa kesepian, walau sudah berbeda dunia sang musisi tak pernah merasa jauh dari sang mendiang yakni Rene Angelil

Celine kembali mengenang sosok Rene ketika tampil di hadapan para penggemar di Caesars Palace, Las Vegas, akhir pekan lalu. Pelantun hits ‘My Heart Will Go On’ tersebut menyebut sang suami selalu menemani di sisinya hingga kini.

“Suamiku tercinta ada di sini bersama kita semua, aku yakin,” ujar Celine seperti dikutip dari Mirror, Senin (10/10/2016).Selain itu, Celine juga memberikan update soal

celine-dion-435celine-dion-435

keadaan anak-anaknya yang sudah mulai menerima kepergian mendiang ayahnya. Mereka kerap berlibur ke Kanada untuk melepas penat di sela-sela jadwal tur Celine.

“Rasanya sangat luar biasa karena kami sangat menyukai apa yang kami lakukan. Kami bersenang-senang dan bertemu dengan keluarga kami. Anak-anak senang bermain dengan sepupu-sepupunya,” pungkas Celine.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Rene Angelil meninggal dunia di usia 73 tahun. Suami sekaligus manajer Celine Dion tersebut meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker tenggorokan yang dideritanya.

sumber” detik.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional