Wartapost.com

Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus

  • Reporter:
  • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 10:07
  • / 13 Muharram 1438
  • Dibaca : 251 kali
Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus

Tidak hanya laki-laki yang bisa melakukan pekerjaan berat, cewek juga dituntut supaya bisa bekerja dan mandiri, tidak hanya hobi belanja dan perawatan, seharusnya bisa jadi cewek ”plu-plus”, tapi jangan ngeres dulu ya, … bukan ngajakin kamu untuk jadi cewek yang nggak bener. Maksud “plus-plus” di sini tuh jadi cewek yang banyak positifnya! Biar apa? Biar kalian punya nilai lebih dibanding cewek-cewek lain di mata cowok. Langsung aja disimak ya, seperti dikutip dari kaskus.co.id

 

Ngerti Obrolan Cowok

 

1-5-300x200

Biasanya, cowok itu kalau ngumpul pasti ngobrolinnya tentang bola, game, musik, atau film. Lebih bagus lagi kalo kalian jago main FIFA14, PES14, niscaya cowok-cowok bakalan terkesima.

Bisa Nyetir

2-11-300x152

Jadi cewek yang manja itu basi. Sedikit-sedikit minta dianterin ke mana-mana. Nah, kalian harus bisa plus di sisi ini. Selain kelihatan lebih mandiri, kalian juga bisa gantian jemput dan nganterin pacar/gebetan. Ya seenggaknya bisa gantian nyetir buat ladies parking di mall.

Bisa Main Alat Musik

3-3-300x173

Cowok ngeband atau bisa main alat musik pasti sukses bikin cewek klepek-klepek. Nah, kalau kebalikannya gimana? Sama kok! Kalau cewek bisa main alat musik itu keren dan seksi. Mau contoh? Bayangin aja pas cewe lagi niup suling.

Mau Diajak Susah

4-5

Ada pepatah mengatakan, hidup tanpa pernah ngerasain susah itu kayak kopi nggak pakai gula atau ayam goreng plus sayur tapi nggak ditemenin nasi. Kurang lengkap! Ada waktunya, para pacar atau gebetan kalian kondisi keuangannya sedang memprihatinkan. Nah, itu saatnya kalian harus menjadi cewek plus-plus! Kalau biasanya kalian diajak makan steak, di kondisi keuangan gebetan/pacar memprihatinkan, rela dong diajak makan di warteg. Selain pilihan sayur dan lauknya lebih banyak daripada di steak house, cuma makan di warteg kalian bisa makan portugal (Porsi Tukang Gali).

Pinter Masak

5-3-300x176

 

Nah, ini deh yang paling penting, nilai yg sangat berharga buat seorang cewek. Bisa ngurus kebutuhan rumah tangga juga jadi nilai plus.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional