Wartapost.com

Jenuh Dengan Pekerjaan, 5 Situs Ini Sering Dikunjungi Pegawai Saat Jam Kerja

  • Reporter:
  • Senin, 8 Agustus 2016 | 08:21
  • / 4 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 118 kali
Jenuh Dengan Pekerjaan, 5 Situs Ini Sering Dikunjungi Pegawai Saat Jam Kerja
Mengunjungi Social Medai Saat Jam Kerja

Wartapost.com – Sata ini internet memang merupakan salah satu perangkat kerja yang dimiliki hampir seluruh perkantoran di dunia. Hal tersebut tentunya untuk mendukung kinerja para pegawainya. Namun tidak jarang, para pegawai yang jenuh dengan pekerjaannya justru memanfaatkan koneksi internet tersebut untuk membuka berbagai situs sekedar untuk sejenak melarikan dari dari rutinitas kerjanya. 

Hal tersebut jug dibenarkan oleh US Champber of Commerence Foundation. Mereka mengatakan kalau para pegawai biasanya menghabiskan 1 jam dari waktu bekerjanya untuk mengunjungi media social. 

Sebuah survey bahkan mengatakan kaum milenial dapat menghabiskan 1,8 jam untuk mengunjungi social media. Survey yang digelar oleh intelliAd Media menemukan hasil bahwa traffick kunjugan situs belanja paling tinggi dilakukan saat siang hari sekitar pukul 2 siang sampai 6 sore.

“Dalam hal lalu lintas keseluruhan belanja web atau penjualan , belanja online mencapai puncaknya pada saat siang saat jam jam kerja,” jelas CEO intelliAd, Frank Rauchfub.

Namun, situs apa saja kah yang paling sering dikunjungi pegawai saat jam kerja? Berikut daftarnya.

1. Facebook

Media social terbesar ini menjadi situs yang paling sering dikunjungi para pegawai saat jam kerja. Rata-rata pengguna Facebook memerlukan waktu sekitar 19,6 menit untuk satu kali akses.

2. Youtube

Situs berbasis video ini juga menjadi yang paling sering dikunjungi pegawai saat jam kerja. Biasanya untuk melepas kepenatan, para pegawai menonton video atau mendengarkan musik lewat Youtube. Waktu rata-rata yang dibutuhkan para pengguna Youtube untuk membuka situs ini adalah 23 menit.

3. Reddit

Reddit merupakan situs yang menyediakan berbagai kompilasi tautan, gambar maupun percakapan. Situs ini kerap menjadi candu bagi para penggunanya terutama pegawai. Dalam mengakses situs ini, pengguna rata-rata menghabiskan waktu sekitar 15 menit dalam sehari.

4. eBay

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Seperti halnya situs belanja lainnya, mengunjungi eBay juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk dikunjungi oleh para pekerja. Layaknya berbelanja, rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi situs ini adalah 11,41 menit.

5. Twitter

Para pegawai kerap tersita waktunya kala mengunjungi jejaring mikroblog ini. Melalui Twitter, para pegawai memang dapat mengakses berita update dengan cepat. Para pegawai dapat asik sendiri ketika memperhatikan timeline mereka, melihat apa yang sedang menjadi tren atau sekedar membaca berita terbaru dari para selebriti kesayangan mereka. 

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional