Wartapost.com

Gamer Ini Pecahkan Rekor Dunia Bermain Super Mario Bros

  • Reporter:
  • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 11:30
  • / 13 Muharram 1438
  • Dibaca : 193 kali
Gamer Ini Pecahkan Rekor Dunia Bermain Super Mario Bros

Game Super Mario Bros untuk konsol Nintendo Entertainment System (NES) merupakan game yang sukses dalam sejarah, bagaimana tidak game yang satu ini sampai sekarang masih populer, bahkan telah dianalisis dengan dibedah ‘dalamannya’ oleh banyak gamer di dunia.

Kala banyak gim lawas lekang dimakan waktu, Super Mario Bros. masih tetap memesona banyak gamers hingga saat ini.

Terbukti, makin banyak gamers menantang dirinya sendiri dan gamer lainnya, bahkan membuat ajang khusus untuk melihat seberapa cepat seseorang menyelesaikan gim lawas ini.

Sejak pertama kali ajang speedrunner ini bermula, rekor waktu menyelesaikan Super Mario Bros. pun tiap tahunnya makin cepat.

Adalah gamer dengan nickname Kosmicd12, yang mampu menyelesaikan Super Mario Bros. hanya dalam waktu 4 menit 57 detik pada 3 Oktober 2016 lalu. Namun, rekor tersebut pun tak berlangsung lama.

Mengutip informasi dari Nintendo Life, Senin (10/10/2016), speedrunner lain dengan nickname Darbian mampu menyelesaikannya lebih cepat dalam waktu 4 menit 56 detik.

Namun, banyak gamer yang menonton aksi Darbian berkomentar ia menggunakan sebuah program bot. Menurut kamu bagaimana? Apakah Darbian menggunakan program bot atau murni punya kemampuan bermain yang andal?

sumber: Liputan6.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional