Wartapost.com

TREN HISAP BOTOL AGAR BIBIR DOWER SEDANG DIGEMARI REMAJA DUNIA

  • Reporter:
  • Sabtu, 15 Oktober 2016 | 11:37
  • / 13 Muharram 1438
  • Dibaca : 155 kali
TREN HISAP BOTOL AGAR BIBIR DOWER SEDANG DIGEMARI REMAJA DUNIA

Bibir dower sekarang sudah menjadi tren dikalangan remaja putri, tak seperti dulu memiliki bibir dower malah merasa malu. memiliki bibir dower bisa dibilang seksi dan cantik seperti Kylie Jenner. Bentuk bibir mereka menjadi tampak begitu lucu dan berubah menjadi lebih besar.

 kylie-jenner-selfie_20160302_172003

Perlu diperhatikan dan dipikirkan lebih lanjut jika ingin melakukan hal tersebut. Sebab, seperti yang dikutip liputan6.com, dari laman OddityCentral, metode tersebut dirasa cukup menyakitkan.

Para partisipan harus memasukkan bibir mereka pada ujung botol, kemudian menghisap udara secara perlahan agar bibir mereka dapat terus masuk ke dalam botol. Hal tersebut pun menyebabkan botol menjadi hampa udara. Alhasil, bibir merka pun membengkak karena terjadi peningkatan aliran darah.

Meskipun sudah diterangkan bahwa bibir Jenner 100 persen alami, tetapi tantang tersebut terus-menerus meraih popularitasnya baik bagi remaja laki-laki maupun perempuan. Remaja rela menghabiskan waktu selama berjam-jam, bahkan berhari-hari demi mendapatkan hasil yang mereka harapkan.

Menanggapi hal tersebut ahli bedah kosmetik Islandia, Pordiis Kjartansdottir, mengatakan bahwa ini merupakan kali pertamanya mendengar metode tersebut. “Metode tersebut bisa membahaya, terlebih bagi mereka yang melakukannya berkali-kali. Bibir membiru karena darah mengisi dapat membuat bibir rentan mudah terkena infeksi dan mati rasa,” kata Pordiis tegas.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Ia pun menambahkan “Ini adalah aksi yang benar-benar berbahaya dan saya sangat menentang keras bagi siapa pun yang ingin mencoba tren tersebut”. Bagaimana, para remaja? Setelah mengetahui bahayanya, apakah kalian tetap ingin melakukan tren hisap botol atau #kyliejennerchallenge tersebut?

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional