Wartapost.com

Trauma Begal, Bisma Smash Coba Touring Motor

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Agustus 2016 | 10:26
  • / 5 Djulqa'dah 1437
  • Dibaca : 210 kali
Trauma Begal, Bisma Smash Coba Touring Motor
Trauma Begal, Bisma Smash Coba Touring Motor

Wartapost.com, Bisma Karisma ternyata punya rasa trauma tersendiri saat sedang mengendarai sepeda motor. Pasalnya ia pernah mengalami insiden begal motor yang hampir saja membunuhnya beberapa tahun yang lalu.

 

Personel boyband SM#SH ini mengatakan kalau ia sangat kesulitan untuk menghilangkan rasa trauma itu, bahkan mendengar suara knalpot motor saja ia sudah sangat ketakutan.

 

“Untung menghilangkan rasa trauma memang cukup susah, apalagi kalo dengar knalpot yang kencang saya masih trauma yang memang memiliki fobia yang agak takut dengan keramaian,” ujar Bisma seperti yang kami kutip dari laman Detik.com, Selasa (9/8/2016).

 

Namun, kali ini ia mencoba dengan harapan dapat menghilangkan rasa trauma itu dengan cara mengikuti touring ke luar Jakarta bersama dengan para teman-temannya selebriti yang lain.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

“Jadi semoga aja dengan kebiasaan itu mampu menghilangkan fobia salah satunya dengan membiasakan diri. Semoga ini bisa menghilangkan rasa trauma itu. Semoga ini jadi pengalaman baru bagi saya, berjalan jauh dan bisa ngilangin trauma,” tutup Bisma.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional