Wartapost.com

Pernikahan Drive Thru yang Nyata di Indonesia. Jelas Unik dan Berbeda, Kamu Mau Coba?

  • Reporter:
  • Minggu, 16 Oktober 2016 | 08:39
  • / 14 Muharram 1438
  • Dibaca : 155 kali
Pernikahan Drive Thru yang Nyata di Indonesia. Jelas Unik dan Berbeda, Kamu Mau Coba?

Dalam resepsi pernikahan setiap orang berbeda-beda, ada yang mengadakan resepsi dengan mewah dan megah ada pula yang hanya sederhana apa adanya. Dari yang begitu elegan, sampai pada perhelatan yang nyentrik dan unik.

Nah, sepertinya untuk segala sesuatu yang unik-unik, Indonesia adalah surganya. Pernikahan drive thru menjadi salah satu buktinya. Yap! Pernikahan yang terdengar seperti membeli makanan di restoran cepat saji ini nampaknya memang terjadi di Indonesia.

Konsep pernikahan drive thru ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial, lho!

hipwee-drive-thru-wedding

Ini kondangan bukan lagi beli makan! 

Dari penelusuran, konsep pernikahan drive thru ini terjadi pada Oktober 2015 lalu. Nggak tahu pasti siapa pengantin dari resepsi tersebut, tapi jelasnya pernikahan itu ada di Indonesia. Pasalnya, dari foto yang tersebar, nomor polisi dari salah satu tamu undangan nampak jelas terlihat, Z 1171 LF, bisa jadi perhelatan tersebut digelar di daerah Priangan Timur.

Adapun tata cara kondangannya seperti ini:

Tamu undangan cukup melakukan scan plat nomor kendaraan sebagai tanda kehadiran -> mobil pun diarahkan langsung menuju pelaminan -> salaman dan selfie langsung dari dalam mobil, tanpa perlu turun -> take away makanan dan suvenir -> lalu, pulang!

Kehematan untuk pengantin dan tamu undangan jelas bisa dirasakan dari pernikahan drive thru ini

hipwee-drive-thru-wedding1-750x500

jadi nggak perlu beginian nih! 

Sisi kehematan menjadi salah satu kelebihan dari pernikahan ala drive thru ini sih. Bagaimana tidak, pengantin bisa jauh menghemat biaya. Pasalnya, mereka nggak perlu untuk menyewa tenda dengan ukuran yang besar, nggak perlu sewa kursi tamu, band pengisi acara, serta nggak butuh lahan besar hanya untuk parkir kendaraan dari para tamu. Sedangkan bagi para tamu undangan, mereka akan bisa menghemat waktu. Sebab, rasanya nggak butuh waktu lama untuk hadir dalam pernikahan drive thru tersebut. Jadi, kalau mencari prosesi yang simpel, mungkin ini bisa jadi jawabannya!

Tapi, apa iya pernikahan drive thru ini bisa mencapai rasa kenyamanan bersama antara pengantin dan tamu undangan?

hipwee-drive-thru-wedding2-1-750x500

jadi nggak punya momen dan foto kayak gini dong? 

Di sisi lain, kamu juga perlu memikirkan rasa nyaman bagimu dan para tamu undangan. Alasannya karena seringkali momen pernikahan juga dimanfaatkan untuk temu kangen dengan teman-teman atau kerabat yang sudah lama nggak dijumpa. Kalau kayak gini, nggak bisa ketemu siapa-siapa dong jadinya.

Selain itu kesan terburu-buru juga seperti begitu melekat di perhelatan tersebut. Ya, bisa dong dibayangkan sendiri bagaimana nggak enaknya kalau merasa diburu-buru karena sesuatu. Unik dan akan begitu berkesan sih memang, tapi rasa nyaman antara satu dan lainnya tetap harus juga diperhatikan dong.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi untuk hari pernikahanmu, nggak salah lho jika kamu mau coba drive thru wedding ini. Hihi. Tapi, sebelum memilihnya bagaimana pendapatmu soal pernikahan yang begitu unik ini? Setujukah? Atau, bahkan kamu punya sesuatu yang lebih unik lagi? Yuk, para calon manten, mana suaranya…

sumber: Hipwee.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional